Jual Jubah Ikhwan Polos Putih


Seorang muslim, baik ikhwan maupun akhwat dituntut untuk berpakaian yang syar’i yang menutup dengan sempurna seluruh aurat mereka. Oleh karena itu sudah semestinya dalam berpakaian seorang muslim haruslah pakaian yang besar (tidak ketat) dan panjang menutup aurat. Karena dengan kita mentaati aturan syar’i yang telah diturukan Allah subhanahu wa ta’ala maka kita akan lebih terjaga dari fitnah.

Oleh karena itu kami “Ruma Belanja Muslim” mencoba ikut andil dalam penyediaan dan penjualan aneka pakaian muslim untuk ikhwan dan juga akhwat. Pakaian muslim ini diantaranya berupa jubah ikhwan, gamis syar’i untuk akhwat, jilbab syar’i panjang, koko pakistan dan yang lainnya. Pakaian muslim yang kami jual di rumah belanja muslim model modelnya simpel tidakmencolok, nyaman dipakai dan insyaAllah tetap mempertahankan batas-batas syar’i. 

Diantara yang kami jual di rumah belanja muslim yaitu aneka jubah ikhwan lengan panjang. Jubah ikhwan ini ada dua macam model, salah satunya model jubah ikhwan polos warna putih. Jubah ini berbahan dasar katun dan dingin dipakai. Bentuk dan kain yang polos nyaman dipakai dan lebih syar’i saat digunakan ibadah shalat dimasjid.

Jubah bagi sebagian kaum muslim di Indonesia pada khususnya ada yang menganggap hal yang asing. Karena beranggapan bahwa beda budaya, beda kebiasaan maka beda pakaian. Namun pada umumnya, kaum muslim Indonesia ini juga sudah banyak pula yang tidak asing. Jika kita lihat di masjid masjid di Indonesia sudah banyak beberapa dari ikhwan yang terbiasa memakai jubah ikhwan ini. Dalam keadaan kaum muslim yang sudah tidak asing dan sudah familiar dipakai di masyarakat sekitar, sehingga tidak mencolok, maka ada baiknya pakaian jubah untuk ikhwan ini bisa dipakai.

Jubah ini sangat cocok dipakai saat kaum muslim yang di daerhnya sudah tidak asing berpakaian pakaian jubah. Selain meneladani rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam dalam cara berpakaian, dengan memakai jubah bagi ikhwan maka akan lebih sempurna dalam menutupi aurot dan lekuk tubuh bagi laki laki.
Berikut ini kami tampilkan gambar salah satu produk dan deskripsi jubah ikhwan lengan panjang yang di jual di rumah belanja muslim. Jubah ini modelnya polos dan adem dibadan.
Jubah Ikhwan Polos Putih
Harga Rp. 100.000,-
Deskripsi :
* Bahan jubah katun halus tidak mudah kusut
* Model polos
* Lengan panjang
* Warna putih bersih polos
* Corak bahan ada samar samar garis jarang (vertikal)

Kelebihan produk jubah ikhwan putih ini :
* Bahan halus tidak mudah kusut
* Bahan jubah katun tidak panas
* Bahannya jatuh
* Model jubah longgar dan tidak ketat
* Warnanya putih bersih polos, sehingga lebih syar'i saat ibadah  (tidak mengganggu konsentrasi)
* Kain kebawahya tidak terlalu panjang
* Model kainnya ada samar samar garis jarang (vertikal)
* Modelnya rapih berkerah.

Untuk melihat koleksi aneka jubah muslim untuk ikhwan lengan panjang, anda bisa langsung berkunjung dengan meng klik ling Berikut ini : "Jubah Ikhwan" atau untuk anda yang ingin melihat koleksi gamis syar'i untuk akhwat, anda bisa juga langsung KLIK di Link berikut : "Gamis Akhwat

Pemesanan hubungi CP. Kami di 08170414024
Mari klik “like” di fanpage kami disini Rumah BelanjaMuslim 

0 komentar: