Produsen Sirwal Ikhwan

Sirwal Ikhwan Hitam Semi Formal
Sirwal Ikhwan Hitam Semi Formal
Lagi cari produsen sirwal ikhwan buat di jual lagi ? Atau buat bikin seragam ? atau buat kepentingan lainnya dengan jumlah banyak ? Yuuk segera cek stock atau hubungi kami segera. Kami menyediakan aneka macam produk sirwal ikhwan yang kami produksi dengan merk Rumah Belanja Muslim.

Bagi anda yang sedang mencari produsen sirwal ikhwan untuk di jual kembali, anda bisa membeli produk nya di Rumah Belanja Muslim. Kami menawarkan kepada anda produk produk sirwal dengan standar kualitas nyaman dipakai, model Islami, warna tidak luntur, jahitan yang rapat, rapi dan kuat, insyaa Allah. 

Kualitas jahitan sirwal kami, bukan kualitas jahitan dengan standar produksi cepat. Yang banyak kita dapati jahitannya yang jarang jarang. Tapi kualitas yang kami tekannkan dalam produksi sirwal ini adalah kerapian dan jahitan yang cukup rapat. Sehingga produknya tampak lebih rapi dan lebih kuat, juga terlihat bukan produk sirwal ikhwan dengan jahitan yang asal. 

Mungkin juga anda mau membuat seragam sirwal untuk ikhwan ini, kami juga menerima orderannya dengan minimal order 10 celana sirwal. Anda bisa memesannya dengan memilih beberapa pilihan warna yang yang pernah kami buat. Namun untuk motif kemungkinannya setiap periodenya akan berubah. Namun perubahan motif pada kain celana ini tidak akan berarti. hanya sedikit saja perubahannya. 

Beberapa Model Sirwal Ikhwan

Sirwal Ikhwan Semi Formal Moca
Sirwal Ikhwan Semi Formal Moca
Diantara produk sirwal yang kami produksi dengan merk Rumah Belanja Muslim ini, ada sirwal ikhwan formal kantoran, sirwal semi formal, sirwal cargo / sirwal tempur. Produk produk sirwal ikhwan ini bisa di cek di halaman produk celana cingkrang ini.

Untuk anda yang ingin pesan pre order sirwal untuk di jual kembali dengan minimal order 20 sirwal, harganya bisa di nego menjadi lebih murah. Anda bisa memilih warna dan model yang tidak kami stock. Sehingga harga jual bisa menyesuaikan dengan harga pasaran di wilayah anda, tanpa harus mengacu kepada harga jual kami. 

Order Sirwal Ikhwan

Tertarik order sirwal ikhwan langsung di produsen sirwal ikhwan nya secara langsung ??? Yuuk langsung aja pesan produknya ke kami melalui SMS / WA di 0857 2083 3878. Untuk pemesanan sirwal ini kami layani melalui SMS / WA saja ya. Untuk order via phone belum kami layani, mengingat efektifitas pelayanan. 



0 komentar: