Sirwal Kantor Hitam Salur Marun Murah

Mau pakai sirwal yang rapi, cocok dipakai untuk aktifitas kantoran, cocok dipakai ngajar, menghadiri pertemuan, atau acara acara formal lainnya dengan harga murah, nyaman dipakai dan tetap Islami ? Yuuk cobain produk sirwal kantoran Rumah Belanja Muslim warna hitam salur marun ini sekarang ... 

Produknya nyaman dipakai, kainnya tidak panas, ketebalannya pas, tidak terlalu tebal dan tidak tipis, kainnya rapi, tidak mudah kusut, dan tidak mudah luntur. Model nya Islami, longgar dan tidak isbal. Jahitan rapi, rapat dan insyaa Allah lebih kuat. 

Harga jual sirwal kantor ini juga murah. Per celananya sekarang kami patok hanya dengan harga Rp. 75.000 saja. Beli banyak seperti lusinan atau kodian bisa lebih murah lagi. 

Mau ??? 

Yuuk kita cek dulu foto produk celana sirwal kantoran yang nyaman, murah dengan model yang Islami dan rapi di bawah ini. 

Foto Sirwal Kantor

Sirwal Kantor Hitam Salur Marun
Sirwal Kantor Hitam Salur Marun
Tertarik dengan produk sirwal ini ??? Jangan tunggu lama lama, yuuuk segera di order aja langsung celana ikhwan nya sekarang. Karena stock celana sirwalnya gak banyak, dan sewaktu waktu bisa habis. 

Ukuran sirwal kantor ini kami buat mulai dari size M, L, XL sampai XXL. Untuk detail ukuran masing masing size sirwal formal nya bisa di cek di tabel detail ukuran sirwal ikhwan ini bawah ini. 

Detail Ukuran Sirwal Ikhwan
Detail Ukuran Sirwal Ikhwan

Order Sirwal Kantoran

Yuuk buruan miliki segera produk celana sirwal ikhwan model sirwal resmi kantoran ini sekarang. Sebelum kehabisan stocknya. 

Untuk info stock dan ordernya bisa langsung menghubungi kami melalui SMS / WA di 0857 2083 3878 ya.


0 komentar: