Gamis Cadar Terbaru

Gamis Cadar Terbaru
Gamis Cadar Terbaru

Kain Gamis Cadar Terbaru

Selain gamis wolfis, saat ini kami juga menyediakan stock gamis cadar terbaru dengan model yang simpel, polos satu warna. Material kain pada produk gamis cadar terbaru ini adalah kain elena crepe.

Mungkin ada dari kita yang baru tahu kain elena crepe. Sehingga masih bertanya-tanya, bagaimana kualitas kain elena pada produk gamis cadar terbaru ini?

Untuk mendekatkan pemahaman mengenai karakteristik kain elena crepe pada gamis cadar terbaru ini. Maka kita bisa membandingkannya dengan kain yang sejenis yaitu kain wollycrepe.

Kain elena crepe ini sejenis dengan kain wollycrepe. Dari segi tampilan jika dilihat sekilas kedua kain material gamis cadar ini sama. Perbedaan antara kedua jenis kain ini adalah pada sifat kainnya.

Kain elena crepe yang kami gunakan untuk membuat gamis cadar terbaru ini memiliki sifat kain yang lebih lembut dan lebih empuk. Kainnya tidak tipis, ringan, namun jatuh. Ketika gamis cadar ini dipakai tidak mencetak tubuh karena kain elena crepe ini tidak lengket dibadan.

Model Gamis Cadar Terbaru

Lalu bagaimana model gamis cadar terbaru ini? Dari segi model kami tetap mengusung model gamis yang syar’i simpel, minimalis, dan nyaman dipakai.

Dari segi model, gamis cadar terbaru kali ini sedikit berbeda dengan gamis sebelumnya. Perbedaannya ada pada ukuran lebar bagian bawah gamis. Jika sebelumnya gamis cadar di kami berbentuk kebanyakan bentuk A. Pada gamis cadar terbaru ini bentuknya menyerupai gamis semi umbrella.

Kenapa semi umbrella?

Karena ukuran gamis cadar terbaru ini adalah ukuran pertengahan antara gamis A dengan gamis umbrella.

Memakai gamis umbrella yang terlalu lebar, terkadang kurang praktis dipakai aktifitas sehari-hari. Apalagi ketika berkendara kendaraan roda dua, terkadang kurang aman.

Namun terkadang juga seorang muslimah ingin memakai gamis cadar dengan model yang bagian bawah gamisnya lebar. Yang ketika dipakai aktifitas cukup tinggi lebih nyaman dan lebih leluasa bergerak.

Oleh karena itu kami membuat gamis cadar terbaru ini dengan ukuran pertengahan antara gamis umbrella dan gamis A. Dengan model ini diharapkan muslimah bisa lebih nyaman berkatifitas dan leluasa bergerah tanpa hambatan karena lebar bawah gamis yang kurang. Di sisi lain dengan ukuran yang tidak terlalu lebar muslimah yang memakai gamis cadar terbaru ini tetap praktis, tidak merasa gamisnya berat, dan lebih aman dipakai berkendara roda dua.

Pemesanan Gamis

Tertarik memiliki produk gamis cadar terbaru kami ini? Mari pesan sekarang juga, kami menyadiakan stock produknya dalam tiga ukuran gamis. Ada gamis cadar ukuran S, M, dan L.

Bagi anda yang ingin memesan produk gamis cadar terbaru ini, anda dapat langsung menghubungi kami secara langsung melalui SMS / WA di 085720833878.

TG @RumahBelanjaMuslim
IG @RumahBelanjaMuslim2

Admin

0 komentar: