Detail Gamis Cadar Syar’i Elena Moca

Seperti yang telah sekilas kami tulis sebelumnya menganai prouduk gamis cadar terbarudari kain elena crepe. Pada kesempatan kali ini kami ingin mengulasnya sedikit mentdetai dengan bantuan potongan gambar pada gamis cadarnya.

Diantara detail produk gamis cadar elena yang kami cantumkan pada tulisan ini yaitu detail pada tampilan dekat kain, bagian kerah, resleting dada, lebar bawah gamis dan juga pada bagian manset pergelangan tangan gamis cadarnya.

Tampilan Kain

Gamis Syari Elena Bagian Atas
Gamis Syari Elena Bagian Atas
Pada gambar gamis diatas, terlihat pada jarak dekat tampilan kainnya. Tampilan kain elena crepe pada gamis cadar ini terlihat seperti serat kulit jeruk. Dimana tampilan kain seperti ini sangat mirip dan serupa dengan gamis kain wolly crepe yang sebelumnya pernah kami jual. 

Walaupun antara kedua jenis kain ini walaupun dari segi penampakan sama. Namun dari segi kualitas dan kenyamanan ada perbedaan. Dimana perbedaannya? Perbedaannya yang kami rasakan adalah pada kelembutan kainnya.

Kain elena pada produk gamis cadar syari ini kualitas kainnya lebih lembut dari wolly crepe. Begitu juga ketika di pegang, kain ini juga lebih empuk, dan dipakai terasa lebih dingin dibadan.

Dari segi ketebalan kainnya tidak terlalu tebal namun tidak trnasparan. Jika di bandingkan dengan kain wollycrepe sebelumnya maka kain ini sedikit lebih tebal dan dingin.

Model Leher dan Dada


Masih melihat dari gambar diatas. Kita dapati model gamis cadar elena ini berkesan lebih casual. Bagin leher bermodel oblong dengan jahitan yang rapat, rapi dan tidak berkerut.

Sedangkan untuk model bagian dada gamis cadanya kami buat dengan sematan resleting yang praktis buka tutup. Dengan model resleting di dada ini diharap muslimah yang memakai gamis cadarnya lebih merasa nyaman ketika akan lepas pakai dan lebih busui friendly.

Model Manset Pergelangan

Model Manset Gamis Cadar Syari Elena
Model Manset Gamis Cadar Syari Elena
Dari gambar manset pergelangan tangan jarak dekat ini kita dapati modelnya terlihat lebih simpel dan minimalis. Ukuran lebar mansetnya kurang lebih memiliki lebar 3 cm dengan satu kancing. Dengan ukuran dan model ini diharapkan lebih memudahkan bagi muslimah ketika akan melakukan wudhu.

Begitu juga bagi anda yang kurang menyenangi manset gamis yang lebar karena risih atau kurang praktis. Maka gamis cadar ini dapat menjadi pilihan anda, karena mansetnya yang kecil dan praktis dengan satu kancing.

Selain praktis, dengan sematan kancing pada manset ini juga akan lebih menjaga tersingkapnya bagian tangan atas. Dengan begitu anda akan merasa nyaman dan aman dari kemungkinan manset yang tersingkap ketika berkatifitas karena ada kancingnya.

Lebar Bawah Gamis

Gamis Cadar Semi Umbrella
Gamis Cadar Semi Umbrella
Jika dilihat dari ukuran lebar bagian bawah gamisnya. Maka dapat dikatakan gamis cadar elena crepe ini bermodel semi umbrella. Karena ukuran bagian bawah gamis ini sedikit lebih lebar dari gamis A yang biasanya.

Lalu berapa ukuran lebar bawah gamis cadarnya? Untuk ukuran lebar bawah gamisnya perkiraan sekitar 100 cm.  Dengan ukuran ini muslimah lebih nyaman beraktifitas, bergerak dan melangkah tanpa merasa gamisnya berat, ribet, dan tetap nyaman dipakai berkendara.

Berminat membeli gamis cadar syari terbaru kami dengan model semi umbrella ini? Untuk pemesanan produk gamis cadar ini kami layani melalui SMS / WA di 085720833878.



2 komentar:

  1. Balasan
    1. satu setnya 215rb .. minat? untuk pemesanan bisa langsung melalui SMS / WA di 085720833878 ya ..

      Hapus