Gamis Syari Kain Ringan dan Adem

Mau gamis syari dengan kain yang ringan dan adem dipakai? Berikut di bawah ini kami rekomendasikan dua pilihan gamis syari dari kain yang ringan, dingin, dan tetap jatuh dan tentunya lebih nyaman dipakai.

Gamis Syari Elena Crepe
Gamis Syari Elena Crepe
Gamis Syari Elena Crepe
Salah satu pilihan gamis syari dengan karakteristik kain yang ringan dan lebih ringan dari kain wolfis adalah gamis elena crepe. Dari segi ketebalan kainnya, gamis elena crepe ini tidak beda jauh dengan kain wolfis. Mungkin bisa dikatakan sedikit lebih tebal kainnya.

Namun dari segi berat kainnya, gamis elena crepe ini memiliki karakteristik kain yang lebih ringan ketika dipakai. Sehingga dengan model yang lebar bagian bawahnya juga tetap terasa nyaman dan ringan kainnya.

Bagaimana deskripsi gamis syari elena crepe ini? Untuk lebih mengenal produk gamis elena ini anda dapat langsung menuju link artikel yang mengulas khusus produk gamis syari ini pada artikel yang berjudul DetailGamis Cadar Syari Elena ini.

Gamis Syari Balotelli
Gamis Syari Balotelli
Gamis Syari Balotelli
Bagi sebagian kita mungkin gamis balotelli ini sudah tidak terlalu asing di telingan. Karena memang sudah cukup banyak produk gamis syari yang dibuat dari bahan kain balotelli ini.

Kain balotelli pada gamis ini jika dilihat sekilas memang cukup tebal. Dan jika dibandingkan dengan kain wolfis lebih tebal kain balotelli ini. Namun yang uniknya, gamis syari dari kain balotelli ini sangat ringan dipakai dan tetap adem. Sehingga saat ini cukup banyak muslimah yang menggadrungi produk gamis syari dari kain ini.

Lalu dengan kain yang ringan ini saat dipakai kainnya jatuh atau tidak?

Ternyata walaupun kain gamisnya ringan, ketika gamis syari balotelli ini dipakai tetap jatuh kainnya. Dan karena kain yang tidak terlalu berat membuat sifat jatuhnya kain ini tidak mencetak tubuh muslimah yang memakainya.

Untuk melihat deskripsi lebih lengkap mengenai gamis syari dari kain balotelli ini, anda dapat langsung mengunjungi halaman artikel ulasan produknya di link artikel Gamis Balotelli ini.

Pemesanan

Tertarik belanja salah satu produk gamis syari dengan kain yang ringan diatas? Atau mungkin anda ingin mencoba kedua pilihan gamis syarinya?

Mari bagi anda yang berminat produk kami diatas, dapat segera memesannya melalui SMS / WA di 085720833878.


Admin

0 komentar: