Baju Gamis Anak Jeans Berkualitas MURAH Diskon 25%

Gamis Anak Murah Diskon 25%
Gamis Anak Murah Diskon 25%
Mau belanja gamis anak bahan jeans berkualitas dengan harga yang MURAH ? Yuk belanja produk baju gamis anak jeans nya sekarang di Rumah Belanja Muslim. 

Saat ini ada diskon 25% untuk semua produk gamis anak dari bahan jeans. Diskon berlaku untuk semua ukuran baju gamis jeans anak nya. 

Foto Baju Gamis Jeans Anak


Gamis Anak Jeans RUMMAN Diskon 25%
Gamis Anak Jeans RUMMAN Diskon 25%
Gamis Anak Jeans RUMMAN
Gamis Anak Jeans RUMMAN

Deskripsi singkat : 

Gamis anak ini terbuat dari kain jeans wash berkualitas. Kainnya adem, lembut nyaman dipakai. Warna kainnya pun kuat tidak mudah luntur dan tidak mudah pudar ketika di cuci ataupun di jemur. Setelah di cuci pun kain pada baju gamis jeans anak ini tidak menyusut. 

Untuk standar jahitan gamisnya kami pergunakan standar jahit yang rapi, rapat sehingga insyaa Allah lebih kuat. Tidak mudah robek di bagian jahitannya. 

Jual Gamis Anak Jeans 


Kami menjual gamis anak bahan jeans ini baju gamisnya saja. Belum termasuk jilbab dan cadar nya. Saat ini semua harga jual semua ukuran kami berikan diskon sebesar 25%. Diskon ini berlaku sampai stock yang masih tersisa habis. 

Stock ukuran gamis anak saat ini masih tersedia mulai dari ukuran anak usia sekitar 3 tahunan sampai 13 atau 14 tahunan. 

Ketersediaan stock gamis anak jeans nya dapat berubah sewaktu - waktu atau mungkin juga habis tanpa ada pemberitahuan sebelumnya di halaman ini. 

Bagi siapa saja yang berminat belanja baju gamis jeans anak murah diskon 25%. Mari segera di order sekarang gamis nya sebelum kehabisan. 

Order Gamis Jeans Anak


Yuuk langsung di order aja baju gamis jeans anak berkualitas dengan harga murah nya sekarang melalui WA di 0857 2083 3878 sebelum kehabisan stock.

Anda juga bisa langsung terhubung dengan chat WA dengan kami dengan klik gambar WA di bawah ini. 

Order Gamis Anak Jeans
Order Gamis Anak Jeans


Update Stock Gamis Anak Diskon 25%


Selain baju gamis jeans anak yang di diskon 25%, saat ini kami jual menjual gamis anak murah nya untuk produk gamis wofis. Berikut beberapa foto produk gamis anak wolfis yang di jual murah diskon 25%.

Gamis Anak Syari Hitam Diskon 25%
Gamis Anak Syari Hitam Diskon 25%

Admin | www.RumahBelanjaMuslim.Blogspot.Com

0 komentar: