Set Gamis Syar’i Terbaru

Set Gamis Syar’i Terbaru
Jika sebelumnya pelanggan mengenal produk set gamis syar’i untuk muslimah dengan kelengkapan jilbab sepaha dan cadar tali, maka saat ini kami menawarkan produk setelan terbaru busana muslimah yang lebih lengkap lagi yaitu set gamis syar’i lengkap dengan celana akhwatnya.

Produk set gamis ini berbahan kain yang sama dengan set gamis sebelumnya yang tanpa celana yaitu dibuat dari kain wolfis halus grade a. Sementara untuk celana akhowatnya yang ready saat ini terbuat dari kain besway dari jenis yang tidak terlalu kaku dan tidak terlalu tebal, sehingga lebih nyaman dipakai.

Untuk produk gamis muslimah terbaru satu set dengan celana ini dapat dipesan semuanya dari bahan kain wolfis yang halus atau set gamis jilbab dan cadarnya wolfis halus dan celananya dari kain besway seperti yang saat ini produknya ready stok.

Warna produk terbaru dari set gamis syar’i ini satu jenis, hanya saja untuk celana akhwatnya berwarna sedikit lebih gelap karena kainnya bukan kain yang sama dengan gamis, jilbab dan cadarnya. Namun warna celana pada produk set gamis syar’i ini masih dalam jenis warna yang sama.

Model celana pada set gamis syar’i terbaru ini polos di bagian pinggangnya menggunakan tali karet / kolor. Model celananya juga longgar alla size sehingga lebih fleksibel dipakai.

Untuk model gamis, jilbab dan cadarnya sama seperti produk sebelumnya, yaitu gamisnya polos dengan sedikit kriwil di bagian bawah, jilbabnya polos dengan dengan panjang sepaha, dan cadarnya bermodel cadar tali. Dan untuk anda yang berminat pre order / inden bisa memesan produk ini dengan model sesuai keinginan selama masih dalam batasan syar’i, seperti misalnya ingin memesannya satu set dengan cadarnya yang model cadar bandana.

Untuk info lebih lanjut mengenai produk terbaru set gamis muslimah plus celana ini, dan pemesanannya, anda dapat menghubungi kami melalui kontak person berikut,
* 08170414024 (WA / SMS)
* BBM 7CC88450

Fanpage Rumah Belanja Muslim   
Akun FB Rumah Belanja Whyluth   

0 komentar: