Baju Gamis Pria

Baju Gamis Pria
Masih bertema katun salur, kali ini kami mengeluarkan produk terbaru dari baju gamis pria dengan model gamis pakistan berwarna abu kehijauan. Produk ini kami jual baju gamis prianya saja belum termasuk sirwal / celananya.

Baju gamis pakistan untuk pria warna hijau dengan motif salur ini terbuat dari bahan katun jepang yang rapi, halus, dingin sehingga lebih nyaman dikenakan di berbagai macam cuaca dan suhu. Model baju gamis ini terlihat lebih formal dengan lengan panjang, pergelangan tangannya menggunakan kancing dan kerah model koko yang tegak.

Gamis pria model pakistan ini merupakan salah satu produk baju muslim panjang yang nyaman dikenakan ketika ibadah, kekantor, menghadiri acara-acara formal atau sejenisnya. Jika kebanyakan kita lihat dari kaum muslim saat ini ketika menghadiri acara-acara resmi / formal umumnya mengenakan kemeja, dasi, atau sejenisnya, maka dengan adanya produk baju gamis pakistan untuk pria ini dapat menjadi solusi busana sunnah yang bermodel lebih formal.

Jika dilihat dari warnanya, baju gamis pria model pakistan ini cocok juga disandingkan dengan sirwal muslim yang berwarna kehijauan yang saat ini juga kami jual dan bisa dicek produknya pada halaman sirwal pada menu diatas. Walaupun sebenarnya warna baju gamis ini cukup netral untuk dipasangkan dengan warna lain seperti sirwal abu, hitam atau sejenisnya dari warna-warna yang lebih gelap.

Selain baju gamis pria warna hijau ini, kami juga menjual baju gamis untuk pria dengan model pakistan dengan kain dan model lain. Untuk melihat koleksi produk baju gamis untuk pria yang kami jual, pengunjung dapat langsung cek dan klik link halaman produk Gamis Pakistan ini. Selain menjual baju gamis pakistan untuk pria dari bahan katun, kami juga masih menjual baju gamis pria dari bahan dobi tang terbuat dari polyester yang tidak kalah dingin ketika dipakai.

Untuk info lebih lanjut mengenai penjualan produk baju gamis untuk pria ini, pengunjung dapat langsung hubungi kami melalui kontak person di bawah ini,
ü  08170414024 (WA / SMS)
ü  BBM 7CC88450

Fanpage Rumah Belanja Muslim   
Akun FB Rumah Belanja Whyluth   
www.RumahBelanjaMuslim.Blgspot.Com 

0 komentar: