Baju Muslim Panjang

Baju Muslim Panjang
Baju Muslim Panjang
Diantara produk baju muslim untuk pria yang kini dapat menjadi pilihan untuk berbusana muslim yang lebih syar’i baik saat melaksanakan ibadah sehari-hari, maupun untuk aktifitas sehari-hari adalah baju muslim gamis pakistan. Baju muslim ini termasuk baju muslim dengan ukuran yang panjang. Jika di sekitar kita saat ini biasa kita lihat kaum pria mengenakan baju muslim berupa baju koko dengan panjang rata-rata sampai paha, maka baju muslim model gamis pakistan ini memiliki ukuran lebih panjang dari itu, yaitu panjang baju muslimnya sampai ke lutut.

Mungkin anda pernah meilhat juga salah satu model baju muslim yang merupakan ciri khas pakaian bangsa Arab seperti jubah dengan ukuran panjang sampai diatas mata kaki. Terkadang model busana muslim ini ketika di pakai di negri kita masih menjadi sesuatu hal yang kurang familiar atau bahkan asing dan dapat menimbulkan statemen yang negatif terhadap pemakaianya. Oleh karena itu, produk baju muslim gamis pakistan ini dapat menjadi solusi alternatif pilihan baju muslim untuk anda. Karena modelnya yang sangat mirip dengan baju koko, yang perbedaannya biasanya hanya terdapat pada panjangnya, gamis pakistan ini saat dipakai sehari-hari lebih familiar dan tidak aneh  asing di masyarakat kita.

Jika kita lihat saat ini banyak kaum muslimin yang cuek kurang perhatian terhadap baju yang ia pakai saat melaksanakan sholat, seperti sholat memakai kaos yang ketat, pendek yang ketika ruku’ atau sujud memungkinkan untuk terbukanya aurat seorang pria. Hal ini tentu dapat mengancam ke syahan sholatnya. Karena menutup aurat itu adalah salah satu syarat syahnya sholat. Ketika syarat ini tidak terpenuhi maka tentu dapat mengancam keabsyahhan sholatnya. Oleh karena itu hendaknya setiap muslim memperhatikan pakaiannya saat sholat dengan memakai baju muslim yang panjang, longgar yang lebih menutup aurat saat sholat. Dan produk baju muslim gamis pakistan ini adalah salah satu referensi produk baju muslim yang lebih syar’i baik untuk dikenakan sehari-hari ataupun dikenakan saat sholat.

Anda berminat memiliki produk baju muslim gamis pakistan ini? Mari segera pesan melalui Cp kami berikut,

* 08170414024 (WA / SMS)
* BBM 7CC88450

Fanpage kami di RUMAH BELANJA MUSLIM  
Akun Facebook kami di RUMAH BELANJA WHYLUTH  
www.RumahBelanjaMuslim.Blogspot.Com 

0 komentar: