Baju Koko Bergaris Hijau


Baju Koko Bergaris Hijau
Salah satu model baju muslim yang banyak dipakai oleh kaum muslim di masyarakat kita saat ini adalah baju koko. Hampir di setiap tempat bisa kita dapati seorang laki-laki muslim yang mengenakan model baju muslim ini.

Mungkin ada sebagian dari kita yang ingin berbelanja baju koko ini untuk ia kenakan sehari-hari namun belum cocok dengan berbagai model yang banyak dijual di pasaran. Mungkin karena model bajunya yang terlalu ramai pernak-pernik hiasan seperti border dan sejenisnya, atau mungkin kain baju kokonya kurang nyaman.

Nah, bagi anda yang menyukai baju koko dengan model yang simpel, tidak ramai pernak-pernik dan polos, maka baju koko bergaris hijau ini dapat menjadi pilihannya. Selain modelnya yang simpel dengan kesan yang santai, baju koko ini terbuat dari bahan katun yang halus dan dingin saat dikenakan.

Harga jual baju koko ini juga kami tawarkan dengan harga yang relative murah dibandingkan jenis baju koko yang banyak beredar dipasaran saat ini.

Untuk mengetahui deskripsi produk baju koko ini lebih lengkap, serta pemesanannya anda dapat menghubungi kami melalui kontak person berikut,
* 08170414024 (WA / LINE / SMS)
* BBM 7CC88450

Fanpage kami di RUMAH BELANJA MUSLIM
Add juga akun FB kami di RUMAH BELANJA WHYLUTH 

0 komentar: