Jual Baju Koko Pakistan Putih


Bagi setiap muslim, mengenakan pakaian muslim merupakan suatu kebutuhan. Karena banyak diantara kegiatan kegiatan kita seorang muslim, yang memang lebih baik jika kita berpakaian muslim saat melakukannya. Misalnya saat kita melaksanakan shalat berjama’ah dimasjid (untuk pria), maka akan lebih nyaman jika kita berpakaian muslim yang polos polos, yang panjang, atau pun yang berwarna putih. Karena saat kita berpakaian muslim yang sederhana akan lebih tenang saat beribadah, dan aurot tertutup dengan sempurna.

Macam macam baju muslim yang bisa dipakai untuk pria pun banyak. Dari baju koko, gamis atau jubah, ataupun pakaian model kemeja kemeja biasa yang berukuran panjang. Sebenarnya yang disebut baju muslim inipun tidak ada batasannya menurut kami. Setiap baju yang memenuhi syarat syar’i dan tidak tsayabuh dengan orang orang non muslim, atau kebudayaan orang non muslim, selama itu pula pakaian itu bisa disebut pakaian muslim.

Kami Rumah Belanja Muslim, adalah salah satu toko online atau bisa juga disebut katalog online yang menjual beraneka macam model baju koko untuk pria. Salah satu produk untuk pria yang kami jual adalah setelan baju koko pakistan. Model baju koko ini sangat cocok untuk para pria dalam melaksanakan kegiatan kegiatan yang bersangkutan dengan ibadah. Karena ukurannya yang panjang, dan modelnya yang simpel, sehingga lebih menutup dan tidak mengganggu konsentrasi, karena tidak ada tulisan tulisan didalamnya.

Baju koko pakistan ini memiliki ukuran panjang selutut, lengkap dengan setelan celanannya dengan warna yang sama yaitu putih tulang. Baju koko ini berbahan katun yang halus. Sehingga akan lebih nyaman bagi pemakainya, karena adem dibadan dan tidak panas karena insyaAllah bisa menyerap keringat. Baju koko ini cocok untuk dipakai disetia keadaan. Modelnya yang santaipun tidak terkesan jadul. Tetapi tetap cocok juga untuk dipakai oleh semua usia.

Berikut ini kami tampilkan salah satu gambar produk baju koko pakistan dengan panjang selutut beserta dengan deskripsinya, dan kelebihan dari baju koko ini.
Set Koko Pakistan HRS Putih Tulang
Harga Rp. 170.000,-
Deskripsi :
* Bahan baju koko pakistan ini kain katun yang halus dan adem
* Bordir didada, seputar leher dan seputar lengan
* Model santai tidak berkerah       
* Warna baju koko ini putih tulang
* Baju koko pakistan ini terdiri dari setelan baju selutut dan celana

Kelebihan produk baju koko pakistan panjang ini : 
* Kain bahannya halus dan adem dibadan
* Model kain nya jatuh
* Bordir rapih, simpel, kuat dan tidak berantakan 
* Jahitan rapih
* Dipakai tidak panas
* Baju koko panjangnya selutut, dan insyaAllah lebih syar’i

Pemesanan hubungi CP. Kami di 08170414024 (WA / LINE / SMS / Telp)
Mari like fanpage kami di Rumah Belanja Muslim 

0 komentar: