Kain Wolfis Warna Pastel

Kain Wolfis Warna Pastel
Kain Wolfis Warna Pastel
Selain menjual kain wolfis warna – warna gelap seperti hitam, marun, coklat kopi,abu tua, hijau botol tua dan lain-lain, kami juga saat ini menyedian stok kain wolfis dalam bentuk potongan dari kain wolfis jenis warna pastel yang lembut.

Apa itu warna pastel pada kain wolfis ini? Warna pastel pada kain wolfis ini adalah salah satu jenis warna yang sedang populer dan cukup banyak diminati kaum muslimah, karena warnanya yang berkesan soft, lembut, dan kalem.

Diantara kain wolfis warna pastel yang saat ini stoknya tersedia di Rumah Belanja Muslim dalam bentuk potongan, ada warna hijau mint, warna pink baby, pech, salem, dll. Warna pastel pada kain wolfis ini dapat dijadikan sebagai bahan kombinasi untuk membuat gamis syar’i bagi muslimah. Dengan percampuran warna-warna gelap dan warna – warna pastel ini akan membuat kombinasian model gamisnya lebih hidup dan tetap berkesan kalem dan tidak mencolok.

Namun yang perlu diingat dan menjadi pertimbangan ketika akan membuat sebuah model gamis syar’i kombinasi bagi muslimah, hendaknya hiasan / kombinasinya di letakkan di bagian atas gamis yang ketika dipakai dengan kerudung / jilbabnya akan tertutup ketika dikenakan ditempat umum.

Mungkin masih ada yang bertanya-tanya, mengapa di beri hiasan, diberi kombinasi pada model gamis wolfisnya kalau toh nantinya tetap aja ketika dipakai tertutup dan tidak terlihat orang lain?

Jawabnya simpel, cukup di jawab dengan pertanyaan balik, yaitu untuk siapa anda (muslimah) dandan dan tampil cantik? Apakah kecantikan anda di umbar bebas di padangan laki-laki lain dengan tanpa nilai sama sekali, atau kecantikan anda cukup disimpan untuk suami anda yang halal menikmaitinya? Jawaban ini ada pada diri kita masing-masing, tinggal kitanya saja mau menjaga muruah, mau menjaga nikmat keindahan ayng diberikan Allah kepada kita, atau mau mengumbarnya di khalayak umum yang tentu berkonsekwensi melanggar syariat Islam.

Kembali lagi pada kain wolfis warna pastel ini, selain dapat digunakan untuk membuat kombinasian pada gamis syar’i muslimah, maka warna pastel pada kain wolfis ini juga dapat dijadikan sebagai bahan dasa untuk membuat busana / gamis wolfis rumah yang lebih bebas pilihan modelnya. Mungkin selain ini, ada juga pemanfaatan lain dari kain wolfis warna pastel ini yang mungkin belum kami ketahui. Yang jelas, warna pastel pada kain wolfis ini merupakan sala satu warna yang sangat identik dengan wanita, identik dengan kelembutan, maka hendaknya kita manfaatkan sesuai pada tempatnya.

Anda berminat memesan kain wolfis warna pastel ini? Mari segera pesan kainnya melalui kontak person kami di 085720833878 dengan menghubunginya lewat SMS / WA saja.

Fanpage RUMAH BELANJA MUSLIM
Akun FB RUMAH BELANJA WHYLUTH

0 komentar: