Gamis Cadar Bandana Abu Muda

Gamis Cadar Bandana Abu Muda
Jika sebelumnya di Rumah Belanja Muslim, untuk produk set gamis muslimah produk cadar pelengkapnya adalah cadar tali, kali ini kami tawarkan kepada anda salah satu produk gamis cadar dengan cadar yang berbeda dengan sebelumnya yaitu cadar bandana.

Mungkin ada yang bertanya-tanya apa sih bedanya cadar tali dengan cadar bandana? Perlu diketahui salah satu kelebihan dari cara bandana adalah bentuknya yang ketika dipakai muslimah lebih nampak rapi dan lebih kuat tidak mudah lepas ketika bergerak aktif / terkena angin. Dan menggunakan cadar bandana ini lebih tertutup di bagian muka, sehingga terlihat hanya di bagian mata saja.

Gamis cadar dengan cadar model cadar bandana ini masih terbuat dari kain wolfis grade a yang lembut, adem dan nyaman dipakai. Salah satu warna produk gamis cadar ini tersedia warna abu muda yang berkesan kalem, lembut dan tidak terlalu gelap. Warna abu muda ini tidak mencolok dan tidak transparan insyaa Allah.

Tentunya produk gamis cadar bandana ini kami jual bukan hanya gamis dan cadar bandannya saja. Namun juga sudah termasuk jilbab syar’i model polos dengan panjang kurang lebih sepaha. Jilbab pada produk ini masih sama dengan model sebelumnya yaitu menggunakan pet di bagian depan kepala.

Kami menjual gamis cadar wolfis ini baik ecer maupun grosir. Harga ecer gamis cadar ini dapat di cek di halaman gamis syar’i ini. Sedangkan harga jual grosir gamis syar’inya saat ini masih berlaku harga Promo Jual Gamis Syar’i Murah dengan minimal order 3 set gamis. Jadi khusus untuk harga jual grosir gamis cadar bandana ini masih kami berlakukan harga jual yang sama dengan set gamis cadar tali biasa. Maka mar segera manfaatkan harga jual gamis cadar yang murah ini sekarang juga dengan menghubungi kami melalui cp :

085720833878 (khsusu SMS / WA saja)

Fanpage RUMAH BELANJA MUSLIM
Akun FB RUMAH BELANJA WHYLUTH

0 komentar: