Gamis Syar’i Hitam Jetblack

Gamis Syar’i Hitam Jetblack
Gamis Syar’i Hitam Jetblack
Salah satu produk gamis syar’i dari kain wolfis yang merupakan primadonanya kain arab adalah gamis syar’i warna hitam jetblack. Produk ini kami jual satu set dengan jilbab sepaha dan juga plus Cadar Bandana dari kain yang sama.

Jetblack ini merupakan salah satu jenis warna dengan warna yang hitam pekat lebih hitam dari gamis syar’i hitam biasa. Dan jenis kain jetblack ini bermacam-macam. Untuk produk set gamis syar’i jetbalack kami kali ini jenis jetblacknya dari kain wolfis yang lembut dan adem seperti wolfis grade a.

Lalu apa bedanya produk gamis syar’i warna hitam atau warna-warna lainnya yang ada di Rumah Belanja Muslim dengan gamis hitam jetblaack ini? Bedanya adalah pada jenis warnanya. Gamis jetblack ini memiliki warna yang sangat hitam / hitam pekat, sehingga lebih terlihat bersih, rapi dan tidak belel. Gamis hitam jetblack ini juga insyaa Allah tidak luntur ketika di rendam di dalam air sabun sama seperti set gamis syar’i wolfis grade a.

Mungkin sebagian masih ada yang bingung dengan jenis kain jetblack ini. Terkadang ada yang beranggapan kain jetblack itu adalah jenis kain tersendiri. Padahal jetblack ini adalah salah satu jenis warna dan bukan jenis kain. Maka sering kita dapati banyak orang menjual berbagai macam produk busana dari kain jetblack ini. Sepetti contohnya ada produk celana dari kain jetblack, ada produk jas dari kain jetblack, dan ada produk set gamis syar’i dari kain jetblack juga. Walaupun sama – sama kain yang dipergunakan untuk membuat celana, jas, dan gamis syar’i ini yaitu kain jetblack, namun pada jenis kainnya tentu berbeda. Jetblack untuk celana terkadang bebeda dengan jetblack jas, dan tentu juga akan berbeda dengan jetblack pada gamis syar’i ini. Nah, oleh karena itu, jangan sampai kita salah faham untuk mengenal gamis jetblack ini. Bahwasannya set gamis syar’i jetblack yang kami jual ini terbuat dari jenis kain wolfis dengan warna hitam yang pekat.

Cek juga beberapa produk set gamis syar’i warna hitam baik jetblack wolfis, hitam wolfis, hitam torino ataupun gamis hitam dari kain wolly crepe pada halaman Gamis syar’i Hitam ini. Untuk info produk gamis hitam lebih lengkap dan pemesanannya kami layani melalui kontak person berikut, 085720833878 (melalui SMS / WA)

Update Stock Gamis Hitam Jet Black

Tersedia stock baru produk gamis hitam jetblack dengan model semi umbrella yang berkualitas, nyaman di pakai dengan model yang syari. Berikut foto produknya. 

Gamis Hitam Jet Black
Gamis Hitam Jet Black Semi Umbrella
Model Gamis Jet Black
Model Gamis Jet Black
Model Manset Gamis Jet Black
Model Manset Gamis Jet Black
Fanpage RUMAH BELANJA MUSLIM
Akun FB RUMAH BELANJA WHYLUTH

0 komentar: