Setelan Gamis Muslimah Ungu Muda


Setelah beberapa waktu yang lalu kami menampilkan salah satu model gamis muslimah dengan warna ungu muda. Kini kami menyediakan gamis muslimah ini dalam bentuk setelan. Setelan gamis muslimah ini berupa gamis, jilbab panjang dan lengkap dengan cadar tali.

Setelan gamis muslimah warna ungu muda ini merupakan salah satu model gamis yang berwarna tidak terlalu gelap. Namun begitu, warna ungu muda ini termasuk dalam warna-warna gamis muslimah yang kalem, dan tidak mencolok. Sehingga saat di pakai oleh wanita muslimah tidak menimbulkan perhatian mata orang lain yang menimbulkan fitnah dari lawan jenis dan in syaa Allah gamis muslimah ini modelnya lebih syar'i.

Walaupun warna gamis muslimah ini bukanlah masuk pada ketegori warna – warna gamis yang gelap. Namun model gamis muslimah ini tetap memperhatikan syarat-syarat dalam menutup aurat. Sehingga gamis muslimah ini lebih syar’i di pakai untuk wanita muslimah. Hal ini misalnya terlihat dari modelnya yang simpel, dan tidak banyak pernak-pernik, model gamisnya yang longgar, jilbab atau kerudungnya yang memiliki ukuran panjang yaitu sepaha, akan lebih menutupi perhiasan seorang wanita muslimah saat keluar rumah.

Kami jual gamis muslimah ini dalam jumlah satuan maupun grosir. Untuk harga satuan gamis ini seperti yang tertera pada deskripsi produk pada menu gamis akhwat. Sedangkan untuk harga grosir gamis muslimahnya kami akan berikan potongan harga menyesuaikan jumlah gamis muslimah yang di pesan. Minimal untuk mendapatkan harga grosir gamis muslimah ini adalah dengan melakukan pembelian paling sedikitnya 3 setel gamis muslimah. 
Berikut di bawah ini kami tampilkan gambar gamis muslimah warna ungu muda ini beserta deskripsinya. 
Deskripsi :
* Bahan kain wolfis
* Sifat kainnya dingin, halus, lembut, tidak membentuk tubuh saat di pakai dan rapi
* Model sedikit rempel di gamis bagian bawah
* Panjang jilbab sepaha (untuk pre order bisa juga jilbab selutut / sebetis)
* Model cadarnya tali
* Untuk pemesanan pre order / inden dapat di buatkan size menyesuaikan tinggi dan berat badan.
* Harga grosir gamis muslimah ini dapat langsung di konfirmasikan ke kontak person di bawah / samping

Info lebih lanjut/pemesanan bisa hubungi kami di :
* HP. 08170414024

Jangan lupa like Fanpage kami di RUMAH BELANJA MUSLIM

0 komentar: