Grosir Gamis Muslimah Syar’i


Grosir Gamis Muslimah
Diantara model – model gamis untuk muslimah yang banyak di pakai saat ini adalah, aneka model gamis muslimah yang syar’i. Model gamis muslimah syar’i ini kebanyakan dari bentuk – bentuknya sederhana, simpel dan terlihat lebih elegan, cantik dan anggun. Selain itu model gamis muslimah ini kebanyakan darinya bermodel besar dan longgar, sehingga lebih nyaman di pakai dan lebih sehat bagi tubuh.

Jika dilihat dari minat dan kesukaan para wanita muslimah terhadap gamis ini maka ada berbagai macam selera. Ada diantara para akhwat muslimah yang menyukai model gamis yang simpel, tidak banyak pernak-pernik atau polos. Namun ada juga diantara para wanita muslimah yang menyukai berbagai model gamis yang terdapat berbagai hiasan di dalamnya.

Jika dilihat dari selera dan minat ini, tentu untuk yang suka terhadap model gamis yang terdapat hiasan di dalamnya haruslah tetap menyesuaikan dengan ketentuan syar’i dalam model busana muslimah. Maka untuk tetap menyesuaikan minat dan kesukaan para akhwat muslimah ini dan tetap mempertahankan model gamis yang syar’i  maka berbagai hiasan pada gamis ini di letakkan di bagian atas gamis yang tetap tertutup oleh jilbab / kerudung saat di pakainya. Inilah sebabnya mengapa banyak diantara model gamis muslimah banyak yang berhiasan di bagian atas yang tertutup jilbab / kerudung.

Untuk peminat gamis muslimah yang syar’i saat ini sudah cukup banyak. Namun terkadang dari mereka para akhwat muslimah yang sudah ingin memulai berbusana muslimah yang syar’i yaitu salah satunya gamis muslimah ini, cukup sulit untuk mendapatkannya. Hal ini di kerenakan memang masih relative sedikitnya penjual gamis muslimah yang syar’i ini.

Oleh karena itu, untuk memenuhi kebutuhan wanita muslimah yang ingin berbusana muslimah yang syar’i ini, kami jual secara retail maupun Grosir Gamis Muslimah ini. Untuk harga jual retail atau satuan gamis muslimah ini harganya seperti tercantum pada masing masing gambar produk. Dan untuk harga Grosir Gamis Muslimah ini dapat di konfirmasi ulang ke kontak nomor yang tersedia. Karena kami akan berikan potongan harga yang menarik untuk pembelian grosir gamis muslimah ini. Semakin banyak pemesanan, maka akan semakin murah harga gamis muslimah ini per satuannya. Karena potongan harga yang kami berikan ini adalah potongan harga per setelan gamis muslimah, bukan potongan total pembelian.

Jangan lupa, mari like fanpage facebook kami di RUMAH BELANJA MUSLIM
Add juga akun facebook kami di RUMAH BELANJA Whyluth

4 komentar:

  1. assalamu'alaikum ana mau tanya jilbab spandek sepinggang atau sebokong berepa syukron

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaykumussalam..
      Untuk jilbab spandek sutra saat ini all size mb..
      Panjangnya menutup badan, sejari-jari tangan kurang lebih..
      Untuk harganya bisa di cek di link ini : http://rumahbelanjamuslim.blogspot.com/2014/01/grosir-jilbab-panjang-syari-spandek.html..
      Saat ini jilbab spandek sutra masih dalam proses Pre Order, insya Allah dalam waktu dekat 2 harian mungkin jadi, dan saat ini masih ada sisa jilbabnya satu kodian kalau berminat..
      untuk info lebih cepat, bisa langsung hubungi 08170414024 (Luthfah Ummu Mumtazah)

      Hapus
  2. Harga satuannya mana ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Afwan kalau harga satuan bisa di cek di menu gamis akhwat diatas, atau link ini :
      http://rumahbelanjamuslim.blogspot.com/p/gamis-akhwat.html

      Kalau untuk harga grosirnya nanti menyesuaikan dari harga satuannya dan menyesuaikan banyaknya pemesanan..
      Minat?

      Hapus