Gamis Wanita Muslimah Merah Hati

Berbagai warna gamis muslimah dalam bentuk setelan bisa menjadi alternative pilihan untuk anda yang ingin terlihat cantik dengan busana syar'i. Pilihan warna untuk berbagai model gamis yang di jual di Rumah Belanja Muslim ini ada dari warna yang gelap sampai warna yang agak terang. Namun semua model gamis muslimah ini insyaa Allah tetap mempertahankan model yang syar'i dan menutupi dengan baik seluruh bagian tubuh wanita muslimah.

Pilihan warna Gamis muslimah dalam bentuk setelan yang kami jual ini menyesuaikan dengan kebutuhan para wanita muslimah. Mungkin ada sebagian lingkungan di negeri kita ini belum terbiasa melihat wanita muslimah yang mengenakan gamis yang gelap-gelap utamanya biasanya warna hitam. Maka pilihan warna yang kami sediakan ini bisa menjadi salah satu alternative solusi untuk tetap mengenakan gamis muslimah yang syar’i dengan cara mengurangi fitnah. Insyaa Allah dengan beriring waktu yang berjalan, kelak di masyarakat sudah tidaklah aneh melihat wanita muslimah mengenakan gamis yang gelap-gelap. Dan mudah-mudahan semakin tersebar luas pula wanita muslimah yang mengenakannya.

Diantara model gamis muslimah yang bisa menjadi alternative pilihan bagi anda adalah gamis muslimah dengan warna merah hati. Warna merah hati ini sebenarnya sejenis dengan warna merah marun, namun untuk warna ini terlihat lebih tua sedikit. Warna gamis muslimah merah hati ini sangat cocok di pakai di segala kondisi, karena kainnya yang halus dan lebut, dan warnanya yang tidak mencolok. Berikut di bawah ini kami tampilkan foto produk gamis muslimah merah hati yang kami jual, lengkap dengan deskripsinya. 
Gamis Akhwat Muslimah Merah Hati
Gamis Akhwat Muslimah Merah Hati
Deskripsi : 
* Bahan kain woll peach
* Sifat kain, tebal, halus, jatuh, tidak nyeplak (tidak membentuk tubuh), rapi, dan dingin
* Gamis nyaman di pakai karena kainnya yang dingin dan halus
* Model cadarnya adalah cadar tali
* Model gamis muslimah ini dengan kancing di dada dan rempel bagian bawah 

Untuk info lebih lanjut / pemesanan segera hubungi kami di :
* Khusus akhwat / wanita / perempuan 08170414024 (XL)
* Ikhwan 085720833878 (IM3)

Mari like juga fanpage facebook kami di RUMAH BELANJA MUSLIM 
Gabung juga di akun facebook kami RUMAH BELANJA WHYLUTH

0 komentar: