Aneka Model Jilbab Panjang Kaos Rayon


Banyak pilihan model jilbab untuk di kenakan wanita muslimah saat ini. Dan kebanyakan yang ada di pasar-pasar saat ini adalah jilbab-jilbab dengan model mini. Mungkin memang jilbab dengan model ini yang cukup banyak di minati. Dari model-modelnyapun selain mini juga memiliki banyak varisi dari jenis pernak-pernik juga dari pemakainnya, sampai-sampai ada tutorialnya.

Sebenanrnya jika ingin kembali kepada awal di syariatkannya jilbab (kerudung) bagi wanita muslimah, maka kita akan dapati bahwa fungsi dari jilbab bagi seorang wanita muslimah adalah penutup perhiasan. Namun jika saat ini model – model jilbab yang banyak beredar adalah model jilbab dengan banak hiasan, maka ini jelas telah keluar dari tujuan utamananya menutup perhiasan. 
 
Selain itu, jika kita melihat model-model jilbab yang sedang tren saat ini, maka kita dapati betapa rumit dan ribet bentuknya. Bahakn seperti kami sebutkan diatas ada tutorial hijabnya juga. Padahal jika kita kembalikan kepada syariat awal kewajiban berjilbab ini, maka tidak akan kita dapati kesulitan di dalamnya. Berjilbab adalah syariat yang mudah, tidak perlu dihias-hiasi, tidak perlu di variasi atau model-model yang rumit yang itu malah justru dapat melanggar larangan Allah.

Oleh karena itu, untuk anda yang menginginkan mengenakan jilbab dengan model yang panjang dan tidak banyak hiasan serta simpel, kami menjualnya. Salah satu model produk jilbab ini adalah dari bahan kaos. Jilbab bahan kaos ini cukup banyak peminatnya, karena bahannya yang berkesan santai, lembut, dingin serta nyaman di pakai dalam segala keadaan.  

Salah satu bahan kaos yang nyaman dikenakan untuk sehari-hari adalah bahan jilbab dari kaos rayon. Bahan kaos rayon ini sifatnya jatuh, dingin dan lebut. Sehingga banyak yang menyukai jilbab panjang dari bahan ini. Ini juga bisa menjadi solusi untuk daerah-daerah yang memiliki cuaca cukup panas. Karena jilbab panjang kaos rayon ini tidak menimbulkan gerah pemakainya.

Pilihan model jilbab panjang kaos rayon ini ada empat model. Model-modelnya yaitu jilbab panjang model polos, model rempel bawah, model rempel double  melingkar dada, dan model rempel double nyamping di depan. Untuk anda yang menyukai model jilbab yang simpel` dan tidak banyak pernak-pernik dan menginginkan jilbab panjang yang lebih syar’i, maka solusinya adalah pilihan dari model jilbab panjang kaos yang polos. 
 
Berikut ini salah satu model jilbab dari bahan kaos rayon dengan model rempel bawah. Model ini cukup simpel dan tidak terlalu banyak variasi. Panjang jilbab inipun sudah menutup tangan in syaa Allah. Ukuran jilbab panjang kaos di kami adalah all size, yaitu dengan standar panjang depan 95cm dan panjang belakang 110cm. Maka saat di pakai sudah menutup badan atau jika di deskripsikan panjangnya kurang lebih sepinggang atau menutup tangan. 
 
 Deskripsi :
* Bahan kaos rayon,
* Warna merah marun ,
* Model rempel bawah,
* Sifat bahan, jatuh, dingin, dan nyaman di pakai,
* Sangat cocok untuk jilbab rumahan,
* Panjang menutup badan / sepinggang kurang lebih,
* Jahitan rapi,
* Topi jilbab tipis, elastis, rapi, dan tidak mudah berubah (pas di kepala).

Kami menjual jilbab panjang ini dalam jumlah satuan maupun grosir. Untuk harga pembelian dalam jumlah grosir jilbab panjang kaos ini, kami memberikan potongan per jilbabnya. Jadi untuk anda yang ingin mendapatkan harga jilbab panjang yang lebih murah, atau anda yang ingin menjual kembali, maka pembelian dalam jumlah grosir jilbab panjang ini adalah solusinya.

Suka dengan produk kami? Mari like fanpage kami di RUMAH BELANJA MUSLIM 

0 komentar: