Jilbab Jersey Abu Tua

Jilbab Syar'i Jersey Abu Tua
Salah satu warna jilbab syar’i yang ready stok dari bahan jersey super yaitu warna abu tua. Warna ini tidak terlalu gelap dan berkesan kalem dan lebih netral untuk dipasangkan dengan warna lain untuk gamisnya.

Jilbab jersey ini dapat dipesan satuan ataupun grosir. Harga satuan jilbab ini seperti yang tercantum pada kolom deskripsi pada halaman jilbab syar’i jersey ini, sedangkan untuk harga grosir jilbab syar’inya kami potong per harga jilbabnya menyesuaikan dengan banyaknya pemesanan jilbab.

Mode jilbab ini sama seperti yang lain yaitu terdapat kriwil atau rempel di bagian bawah. Ukuran jilbabnya juga jumbo, longgar sehingga saat dipakai untuk beraktifitas sehari-hari akan lebih nyaman, tidak ribet dan tidak mudah membuat gerah.

Warna-warna jilbab syar’i dari bahan jersey ini masih banyak. Ada warna gelap seperti hitam, coklat kopi, dan ada juga warna – warna kalem seperti warna bau tua, abu muda, hijau tosca, biru tosca, coklat moca, dan juga hijau lumut muda. Untuk cek ketersediaan stok jilbab syar’i yang ada di Rumah Belanja Muslim, dapat menghubungi kotak person yang tersedia di bawah. 

Cp :
* 08170414024 (WA / LINE / SMS)
* BBM 7CC88450 


0 komentar: