Gamis Syar’i Couple Wolfis

Gamis Syar'i Couple
Gamis Syar'i Couple
Saat menghadiri berbagai macam acara, baik resmi, keluarga, atau perayaan seperti iedul fitri ataupun iedul adha, terkadang kita ingin tampil dengan pasangan dengan busana yang seragam atau sering disebut busana couple baik busana gamis ataupun jenis lainnya.

Namun terkadang ketika kita ingin mengenakan busana couple ini terkadang model-model busana yang banyak dijual saat ini model-modelnya kurang syar’i. Terkadang pada gamis muslimahnya masih ada hiasan yang terlihat di luar, masih bermodel sempit / ketat dan lainnya. Dan penyedia busana couple dengan model busana yang syar’i mungkin saat ini masih tergolong sedikit dan tidak setiap daerah ada yang menyediakan busana couple ini.

Untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan kaum muslim dan muslimah terhadap busana couple khususnya busana-busana dengan model yang syar’i, maka saat ini kami menerima pesanan untuk pembuatan produk gamis couple tersebut. Produk gamis couple yang dapat kami layani untuk busana muslimah berupa satu set gamis syar’i dengan jilbab minimal panjang sepaha dan cadar tali (bisa juga tanpa cadar), sedangkan untuk busana pria kami rekomendasikan baju gamis pakistan atau bisa juga baju koko.

Pembuatan produk gamis syar’i couple ini kami layani dengan menggunakan bahan kain wolfis grade a yang halus dan lembut. Kain ini sangat nyaman dipakai sebagai bahan dasar produk gamis muslimah maupun gamis pakistan juga baju koko. Hal ini karena selain sifat kainnya yang lembut dan halus, kain ini juga memiliki kelebihan dari segi dinginnya, lebih jatuh, tidak terlalu tebal dan juga tidak transparan.

Produk gamis couple dari kain wolfis ini selain nyaman dipakai, juga lebih praktis karena tidak mudah kusut. Bahkan jika anda tidak memiliki standar tinggi dalam hal kerapian, gamis dari kain wolfis ini setelah di cuci kalaupun tidak disetrika terlebih dahulu tidak terlihat kusut. Dari segi warna juga, gamis couple dari kain wolfis ini memiliki warna yang tidak pudar dan tidak mudah luntur. Sehingga produk gamis caouple dari bahan wolfis ini terlihat lebih berkulitas.

Dari segi model gamisnya, kami rekomendasikan model gamis couplenya dapat menyesuaikan dengan model-model gamis yang tersedia atau pernah di buat di Rumah Belanja Muslim. Baik model set gamis muslimah, maupun gamis pakistan dan juga model baju kokonya. Dengan menyesuaikan model gamis couplenya dengan produk yang ada ini dapat mempermudah dan mempercepat waktu produksi. Namun jika anda memiliki model gamis couple tersendiri, kami juga melayani pembuatannya dengan minimal ada contoh gambar produk gamis couplenya.  

Anda berminat memiliki gamis syar’i couple dari kain wolfis ini? Mari segera pesan produknya dengan berbagai macam pilihan model gamis yang syar’i dan nyaman dipakai, tentunya hanya di Rumah Belanja Muslim.  

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan produknya, anda dapat menghubungi kami melalui contact person berikut,

ü  08170414024 (SMS / WA)
ü  BBM 7CC88450

Mari LIKE Halaman Facebook kami di RUMAH BELANJA MUSLIM
www.RumahBelanjaMuslim.Blogspot.Com 

2 komentar:

  1. Assalamu'alaykum, afwan warna lain ada tak? itu Berapa umm?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaikumus salam .. kalau minat bisa pre order. Untuk info lebih lengkapnya langsung hubungi kami melalui 085720833878 (SMS / WA) ya ..

      Hapus