Jilbab Syar’i

Mungkin ada sebagian muslimah yang ingin mengenakan jilbab yang benar, jilbab yang syar’i yang menutupi seluruh tubuhnya, namun masih kesusahan untuk mendapatkan yang sesuai dengan apa yang dia inginkan. Kesesuaian ini bisa berasal dari model, dari bahan kain, dari panjang atau dari jahitannya yang biasanya berkaitan dengan kenyamanan saat memakai jilbab yang syar’i.

Maka dapat menjadi pertimbangan bagi anda muslimah yang ingin berjilbab syar’i yang benar dengan mengambil pilihan jilbabnya dari produk-produk kami. Produk jilbab syar’i yang kami tawarkan untuk anda adalah jilbab dengan panjang minimal menutupi badan, dengan beberapa pilihan jenis kain. Beberapa jenis jilbab syar’i yang ada di kami diantaranya sebagai berikut,

·         Jilbab syar’i jersey
jilbab syar'i jersey
Jilbab syar’i jersey ini adalah salah satu jilbab dengan panjang minimal menutup seluruh badan termasuk pantat yang terbuat dari bahan kain jersey yang tebal, lentur, jatuh dan dingin di badan. Jilbab ini memiliki panjang rata-rata bagian depannya dari pet kurang lebih 95 cm, dan bagian belakangnya 110 cm.

Jilbab ini dapat dipergunakan sebagai jilbab rumahan ataupun selainnya. Karena memang kainnya yang memiliki ketebalan yang cukup, dan tidak trasnparan. Walaupun begitu, kelebihan dari kain jersey ini adalah sifat dingin pada kainnya, sehingga jilbab syar’i ini cocok dipakai di berbagai tempat dan suhu.

Model jilbab syar’i dari bahan jersey ini adalah model yang simpel dengan motif polos dan sedikit kriwil / rempel bagian bawahnya. Model jilbab ini kami pilih untuk menyesuaikan syarat-syarat syar’u untuk tidak berhias. Dan model ini juga sangat cocok bagi muslimah untuk dikenakan di rumah atau keluar saat ada kebutuhan.

·         Jilbab syar’i spandek sutra
jilbab syar'i spandek sutra
Jilbab syar’i spendek sutra ini adalah salah satu produk jilbab syar’i dikami yang dibuat dari bahan kain spandek sutra yang memiliki sifat yang lentur, tidak transparan, dan dingin saat dipakai. Jilbab jenis ini mirip dengan jilbab jersey, hanya saja jilbab dari bahan spandek sutra ini lebih tipis sedikit namun tetap tidak transparan. Jilbab ini juga memiliki ukuran yang sama seperti jilbab syar’i jersey diatas yang sudah menutupi seluruh badan termasuk pantat.

Model jilbab syar’i ini juga tidak memiliki perbedaan dengan jilbab jersey, yaitu polos dengan sedikit rempel di bagian bawah jilbab. Namun untuk jilbab spandek sutra ini kami mereferensikan untuk dijadikan jilbab rumahan. Karena selain sifatnya yang dingin, kain dari jilbab syar’i ini tidak seberat jilbab jersey sehingga sangat nyaman dipakai saat berkegiatan dirumah.

·         Jilbab syar’i wolfis
jilbab syar'i wolfis hitam

Jilbab syar’i wolfis ini adalah jilbab yang terbuat dari bahan kain wolfis yang nyaman dipakai. Kain ini berebeda dari kedua jenis kain jilbab syar’i diatas. Jika kedua jenis jilbab diatas kainnya memiliki sifat lentur, maka kain wolfis ini tidak lentur. Tapi dari segi dingin, jatuh, dan kenyamanannyapun tidak berbeda. Karena masing-masing kain ini sudah memiliki penggemarnya tersendiri.

Model jilbab syar’i wolfis lebih variatif. Anda dapat memilihnya untuk order model yang polos ataupun model dengan kriwil. Namun untuk jilbab syar’i kain wolfis ini biasanya lebih bagus saat dibuat model jilbab yang polos.

Untuk pilihan panjang jilbabnya juga terdapat empat pilihan, yaitu jilbab dengan panjang sepinggan / menutup badan seperti ukuran kedua jilbab syar’i diatas, panjang sepaha, panjang selutut ataupun panjang sebetis. Jilbab ini dapat disorder langsung ketika ada stok, dan juga dapat dipesan dengan cara Pre Order / PO.

Jilbab syar’i dari bahan wolfis ini juga kami pergunakan pada produk setelan gamis syar’i plus cadar. Produk setelan ini juga dapat menjadi pilihan bagi anda yang ingin belanja jilbab syar’i lengkap satu set untuk dikenakan keluar rumah saat ada keperluan. Dengan membeli satu set ini anda bisa mendapatkan harga lebih murah, dan produk jilbab gamis dan cadar dengan kualitas kain yang sama dan warna yang sama. Namun jika anda ingin membelinya terpisahpun bisa dan kami tetap pilihkan kain wolfis dengan kualitas terbaik.

Kami menjual etiga produk jilbab syar’i tersebut diatas dengan jumlah satuan maupun grosir. Untuk harga satuannya dapat dicek langsung pada link hidup yang terdapat pada msing-masing produk. Pada halaman produk terdapat beberapa foto jilbab syar’i lengkap dengan harganya. Harga tersebut pada gambar adalah harga satuan. Untuk harga grosir jilbab syar’i dapat langsung konfirmasi ke kontak yang tersedia.

Lalu apa perbedaan membeli grosir jilbab dan membeli satuan jilbab syar’i? bedanya adalah dari segi harga dan warna jilbab. Dari segi harga, tentu akan lebih murah ketika anda melakukan pembelian jilbab syar’i dalam jumlah grosir. Sedangkan dari segi warna, maka dalam sekali beli dalam satu kali produksi maka dapat dibeli dengan warna yang sama persis. Namun ketika berberbeda waktu produksi, kemungkinan dengan jenis warna yang sama tetapi beda waktu produksi akan terdapat sedikit perbedaan, bisa lebih tua atau lebih muda sedikit.

Hal ini juga berlaku untuk penjualan jilbab syar’i yang satu set dengan gamis dan cadarnya. Untuk pembelian grosir harga akan lebih murah, dan warnapun akan bisa sama. Produk ini juga dapat disorder langsung ataupun melalui pre order.

Mari segera dapatkan produk-produk jilbab syar’i yang ada dirumah belanja muslim. Kami menawarkan jilbab yang syar’i, nyaman dan berkualitas untuk anda. Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk jilbab syar’i ini, mari segera hubungi kontak kami berikut ini,

* WA / SMS 08170414024
* Pin BB 7CC88450


Artikel : Jilbab Syar’i

0 komentar: