Grosir Jilbab Syar’i Terbaru

Grosir Jilbab Syar'i Terbaru
Grosir Jilbab Syar'i Terbaru
Selain menjual ecer jilbab syar’i dari bahan spandek sutra, jersey, dan juga wolfis, kami juga menjual dalam jumlah grosir dengan minimal pembelian satu lusin jilbab atau 12 pcs. Untuk penjualan grosir jilbab syar’i terbaru ini, kami memberikan potongan harga menyesuaikan dengan banyaknya pesanan jilbabnya. Semakin banyak anda melakukan order jilbab syar’i, baik dari bahan spandek sutra, jersey, atau wolfis, maka akan semakin besar potongan harga jilbab dan tentunya akan semakin murah harga jual jilbabnya.

Dengan melakukan pembelian grosir jilbab syar’i ini anda akan mendapat minimal 2 keuntungan, yaitu untung dengan harga jilbab yang murah, dan hemat pada ongkos kirim. Harga menjadi murah saat membeli grosir karena kami memeberikan potongan harga untuk setiap pembelian jilbab minimal 1 lusin. Sedangkan ongkir menjadi hemat karena bisa memaksimalkan isi jilbab saat pengiriman. Misalnya anda membeli satu jilbab spandek sutra plus cadar, maka ongkir yang akan terhitung padanya adalah ongkir dengan berat 1 kg, sedangkan jika anda membeli 3 jilbab spandek sutra plus cadar, maka anda juga tetap kena ongkir dengan berat 1 kg, karena maksimal isi untuk tiap 1 kg berat adalah 3 jilbab. Maka ketika anda membeli grosir jilbab syar’i spandek sutra sebanyak 12 pcs, berat pengiriman bisa hanya 4 kg saja.

Selain irit dari sisi maksimal isi jilbab, maka dengan membeli 12 keatas, dapat kita pilihkan pengiriman melalui cargo yang lebih murah, seperti Dakota, ataupun indah cargo. Biasa pengiriman menggunakan Dakota dikanakan minimal 5 kg berat pertama dan berat berikutnya dihargai sangat murah kisaran 1000 keatas. Sedangkan indah cargo pun mirip, namun berbeda hitung, biasanya minimal 5 kg pertama maka akan mendaatkan harga yang murah jika dibandingkan dengan jasa pengiriman JNE atau TIKI yang hitungannya per kg.

Penjualan grosir jilbab syar’i ini juga dapat menjadi pilihan bagi anda yang ingin menjual kembali produk-produk jilbab kami. Karena seperti yang telah kami sebutkan diatas, dengan membeli grosir maka anda akan mendapatakan keutungan berupa efisiensi harga dan biaya ongkir.

Jilbab syar’i yang kami jual grosir, ini kami jual terpisah hanya satu set jilbab dan cadar tali saja khusus untuk jilbab dari kain spandek sutra dan jersey tebal. Sedangkan untuk jilbab dari kain wolfis, selain menjual jilbab syar'i dengan cadarnya saja, kami juga menjualnya satu set dengan gamis syar’i dari bahan yang sama.

Untuk ukuran jilbab syar’i dari bahan kain jersey dan spandek sutra, kami membuatkan sementara ini dalam ukuran sama semua / all size dengan rincian panjang depan termasuk pet 95 cm dan panjang belakang 110 cm. Panjang ini sudah menutup seluruh tubuh termasuk pantat untuk tinggi rata-rata wanita Indonesia. Sedangkan untuk jilbab syar’i dari bahan kain wolfis, kami memberikan beberapa pilihan panjang jilbab, bisa seperti panjang kedua jilbab syar’i tersebut diatas, atau bisa lebih panjang yaitu sepaha, selutut, ataupun sebetis.

Model jilbab syar’i yang kami jual ecer dan grosir ini sementara ini khusus untuk jilbab yang dari bahan spandek sutra dan jersey adalah model rempel / kriwil bagian bawah. Sedangkan untuk jilbab syar’i dari bahan wolfis dapat dipesan dengan model jilbab yang polos tanpa remepl ataupun dengan rempel.

Untuk info lebih lengkap mengenai penjualan grosir jilbab sya’i ini, dapat segera hubungi kami melalui kontak berikut,

* WA / SMS 08170414024
* Pin BB 7CC88450

Fanpage kami di RUMAH BELANJA MUSLIM


0 komentar: