Model Baju Gamis Muslimah Ungu Muda


Diantara produk untuk akhwat yang saat ini yang sedang ngetren adalah busana muslimah model baju gamis muslimah. Busana muslimah ini saat ini cukup banyak diminati oleh para akhwat. Dan model-model gamis muslimah ini banyak diminati dari model-model yang sederhana dan syar’i sampai model baju gamis muslimah yang penuh hiasan dan pernak-pernik. 

Berikut salah satau model gamis muslimah yang merupakan salah satu produk busana muslim syar’i untuk akhwat yang kami jual juga secara terpisan baju gamisnya saja. Deskripsi dan harga gamis muslimah ini tercantum di bawah gambar gamisnya.
Gamis Muslimah Syar'i Ungu Muda
Gamis Muslimah Syar'i Ungu Muda
Harga Rp. 120.000
Deskripsi : 
* Bahan kain wolfis, 
* Sifat kain, dingin, lebut, halus, nyaman di badan, 
* Model gamisnya kancing dada dan rempel di bagian lengan, 
*  Nyaman di pakai di setiap kondisi, 
* Gamis longgar, 

Info dan pemesanan : 
* Akhwat 08170414024 
* Ikhwan 085720833878

Selain menjual dengan model – model gamis muslimah yang polos seperti diatas, kami juga menjual model gamis muslimah dengan beberapa modifikasi di bagian dada dan bagian bawah. Diantara model gamis muslimah yang terdapat modifikasi yaitu seperti gamis muslimah abu model bordir, gamis muslimah syar’i ungu manggis model rempel di bagian dada, gamis muslimah model rempel bawah, gamis muslimah syar’i abu model belah di bagian sampaing, dan yang lainnya yang bisa di lihat model gamis muslimahnya disini.

Kami manjual gamis muslimah ini baik satuan maupun grosir. Untuk anda yang ingin menjadi reseller atau menjual kembali produk gamis muslimah ini anda dapat memesan gamis ini dalam skala grosir. Karena dengan pemesanan grosir gamis muslimah ini kami berikan potongan harga untuk masing-masing harga gamisnya. Sehingga harga gamis muslimah untuk penjualan grosir ini pun akan lebih murah di banding pemesanan satuan.

Untuk cara penjual gamis muslimah di Rumah Belanja Muslim, kami layani dalam dua cara, yaitu penjualn secara langsung dan dengan cara pre order (PO) atau inden. Untuk pemesanan produk – produk kami yang ready stok, maka kami layani dengan penjualan gamis muslimah secara langsung. Namun untuk pemesanan produk-produk kami yang sedang kosong stoknya, maka kami juga melayani pejualan gamis muslimah dengan cara pre order (PO) atau inden.

Untuk penjualan gamis muslimah dengan cara pre order ini kami juga menerapkan dua system. Sistem pre order (PO) yang kami terapkan yaitu jika penjualan pre order ini pemesanannya dalam jumlah satuan, maka kami tidak mengenakan DP / uang muka, namun untuk penjual pre order dalam jumlah grosir gamis muslimah atau pemesanan satuan / retail tapi dengan ukuran size khusus, maka kami kenakan DP / uang muka sebagai tanda kesepakan melakukan transaksi di Rumah Belanja Muslim.

Jangan lupa, like fanpage kami di  RUMAH BELANJA MUSLIM  

0 komentar: