Gamis Untuk Muslimah Cantik


Anda memiliki paras wajah yang cantik? Anda memiliki tubuh yang elok?? Ini semua adalah nikmat yang di berikan Allah kepada setiap hamba-Nya. Maka setiap manusia yang selalu di beri nikmat yang tiada hentinya ini haruslah bersyukur dan terus meningkatkan ketaqwaan.

Untuk sebagian wanita muslimah, memiliki fisik yang indah nan rupawan merupakan fitnah, namun untuk sebagian yang lain adalah nikmat. Kenapa seperti itu? Memiliki fisik yang cantik bisa menjadi fitnah ketika kecantikan itu justru di umbar di tempat umum. Sehingga dengan kecantikannya itu menjadi fitnah bagi orang-orang di sekitarnya yang efek negatifnya dapat berakibat pada dirinya sendiri ataupun orang lain. Sedangkan untuk wanita muslimah yang memiliki fisik yang cantik dan rupawan bisa menjadi nikmat yang tidak mencelekakannya adalah ketika kecantikan itu ia jaga dengan baik, ia berikan hanya kepada yang halal baginya. Tidaklah ia umbar kecantikannya itu kepada semua orang.

Maka dari sini dapat kita ambil kesimpulan, bagi setiap muslimah yang ingin menjadikan kecantikannya sebgai nikmat yang tidak memudharatkan dirinya sendiri atau orang lain, maka sebaiknya mereka tutupi apa yang telah Allah wajibkan atas setiap muslimah dengan mengenakan busana muslimah cantik yang syar'i. Karena sesungguhnya dengan mentaati Allah dan Rasul-Nya maka pada hakikatnya inilah keindahan yang sebenarnya, inilah kecantikan yang sebenarnya yang tidak akan memberi mudharat sedikitpun.

Banyak jalan bagi seorang wanita muslimah untuk dapat menutupi kecantikannya itu dan hanya memberikannya hanya kepada yang halal baginya. Salah satunya dengan mengenakan berbagai model gamis muslimah yang syar’i. Karena dengan menggunakan model gamis muslimah yang syar’i ini maka dapat meminimalkan pandangan buruk dari orang-orang yang melihatnya.

Salah satu referensi yang patut anda pertimbangkan dalam mengenakan gamis muslimah yang syar’i yaitu gamis muslimah dalam bentuk setelan yang di jual di Rumah Belanja Muslim. Setelan gamis muslimah ini terdiri dari gamis muslimah dengan ukuran longgar, jilbab yang panjang, dan lengkap dengan cadar model tali. Beberapa model setelan gamis muslimah ini dapat di lihat disini.

Selain menjual satuan, kami juga mejual grosir gamis muslimah ini. Untuk anda yang ingin megajak sanak saudara, atau tetangga mungkin, untuk mengenakan gamis muslimah yang insyaa Allah syar’i ini maka bisa dengan melakukan pembelian secara grosir gamis muslimah. Karena dengan membeli dalam skala grosir gamis muslimah ini, anda akan mendapatkan harga yang murah setiap stel gamisnya. Karena kami memberikan potongan harga per setel gamis muslimah ini untuk pembelian secara grosir.

Atau untuk anda yang ingin menjual lagi dari berbagai macam model gamis muslimah ini, bisa juga dengan cara membeli grosir gamis muslimah ini. Anda dapat memesan secara langsung ataupun melalui pre order / inden.  Berikut ini kami tampilkan salah satu model gamis muslimah yang kami jual satuan maupun grosir di Rumah Belanja Muslim.
Gamis Musliamh Ungu Manggis Tua
Gamis Musliamh Ungu Manggis Tua
Deskripsi :
* Bahan kain woll peach warna ungu manggis tua
* Sifat kain, tebal, halus, jatuh, tidak nyeplak (tidak membentuk tubuh), rapi, dan dingin
* Gamis nyaman di pakai karena kainnya yang dingin dan halus
* Model cadarnya adalah cadar tali
* Model gamis muslimah rempel dada dengan ritz dan kerah

Untuk info lebih lanjut / pemesanan segera hubungi kami di :
* Khusus akhwat / wanita / perempuan 08170414024 (XL)
* Ikhwan 085720833878 (IM3)

Mari like juga fanpage facebook kami di RUMAH BELANJA MUSLIM 
Beranda : http://rumahbelanjamuslim.blogspot.com

0 komentar: