Jual Model Gamis Muslimah Syar’i Abu BM

Tidak kita pungkiri, bahwa hampir setiap akhwat muslimah ingin selalu tampil cantik dimanapun berada. Dan memang tampil cantik, indah ini merupakan hal yang di bolehkan selama hal ini di tempatkan pada tempatnya dan tidak menimbulkan fitnah bagi dirinya ddan orang lain. Maka tampil cantikpun bisa di lakukan namun harus tetap syar’i.

Salah satu jalan yang banyak ditempuh oleh seorang muslimah untuk tampil cantik adalah dengan mengenakan busana muslim gamis yang modis, cantik dan menarik. Namun kebanyakan dari mereka saat memilih model gamis muslimah untuk tampil  cantik ini kurang memperhatikan batasan-batasan syar’i dalam berbusana muslimah. Hingga kebanyakan dari mereka terlalu jauh dalam upayanya berbusana cantik dan akhirya pun  disadari maupun tidak telah melakukan tabarruj seperti wanita-wanita jahilah zaman dahulu. 
 
Maka disini kita sebagai seorang muslim yang telah mengerti akan larangan bertabarruj, mejeng atau memamerkan perhiasan atau menghiasi diri yang tujuannya untuk di lihat orang secara umum, saat memilih model gamis muslimah ini haruslah tetap di pertimbangkan batasan-batasannya. Selain mementingkan segi cantiknya model gamis muslimah, namun juga tetap membatasi pada aturan syar’inya.

Untuk menjadi salah satu referensi bagi anda yang ingin tampil cantik dan tetap mengenakan gamis muslimah syar’i maka kami memberikan pilihan beberapa model gamismuslimah nya disini. Berbagai model ini selain cantik di pakai, dan syar’i namun juga nyaman di pakai, karena bahan kainnya yang adem, halus dan jahitannya yang rapid an pas di badan.

Model gamis muslimah cantik dan syar’i ini juga longgar, tidak nyeplak, dan tidak ketat. Sehingga lebih nyaman di pakai, dan memberi ruang untuk kulit anda bernafas.  Gamis muslimah cantik dan syar’i ini juga cocok dikenakan di berbagai cuaca daerah, baik cuaca dingin maupun panas dan tetap nyaman di pakai insyaa Allah.

Kami jual gamis muslimah ini dalam skala satuan maupun grosir. Untuk harga jual gamis muslimah skala satuan / retail seperti tercantum pada daftar harga pada deskripsi gambarnya, sedangkan untuk harga grosir gamis muslimah syar’i ini dapat di konfirmasikan ke kontak person yang tersedia. Karena kami memberikan potongan harga khusus untuk pembelian dalam skala grosir gamis muslimah. Sehingga anda yang membeli dalam skala grosir gamis muslimah ini akan mendapatkan harga yang relative lebih murah dengan gamis yang berkualitas dan nyaman dipakai.

Berikut di bawah ini kami referesikan salah satu model gamis muslimah syar’i Rumah Belanja Muslim dengan model tanpa rempel dan terdapat belahan di sisi samping gamis muslimah. Untuk melihat deskripsi gamis kami cantumkan di bawah gambar. Dan untuk melihat beberapa model gamis muslimah syar’i yang lain seperti warna-warna merah hati, ungu manggis, ungu lavender, biru dongker dan yang lainnya bisa di cek di masing-masing link atau disini.

Jual Gamis Muslimah Syar'i Abu BM
Deskripsi :
* Bahan kain wolfis halus,
* Sifat kain dingin di badan, tidak nyeplak,
* Tidak transparan,
* Jilbab sepaha,
* Model belah samping,
* Jilbab panjang sepaha,
* Model cadar tali,

Info dan pemesanan hubungi :
* Akhwat 08170414024
* Ikhwan 085720833878

Fanpage Rumah Belanja Muslim
Model Gamis Muslimah : http://rumahbelanjamuslim.blogspot.com/p/gamis-akhwat.html

0 komentar: