Model Gamis Muslimah Syar’i Ungu Lavender

Salah satu produk utama yang di jual di Rumah Belanja Muslim saat ini adalah produk gamis akhwat muslimah syar’i. Produk gamis muslimah ini mungkin sebagian wanita muslimah menganggap panas, dan kurang modis modelnya. Padahala jika para wanita muslimah ini mencoba berbusana muslimah yang syar’i ini, niscaya mereka lambat laun akan merasa nyaman dengannya. Karena memang bahan kain dari gamis muslimah ini kain yang halus dan adem. Walaupun terlihat panas mungkin (karena sangat tertutup), namun sebenarnya nyaman-nyaman saja di pakai, karena selain kain yang lembut dan adem, juga modelnya longgar, dan rapi sehingga lebih nyaman dipakai.

Pilihan warna untuk gamis muslimah ini juga cukup banyak, dari warna-warna gelap seperti merah hati, ungu, hijau lumut, sampai warna – warna terang seperti pink kalem, peach ataupun biru laut. Pilihan warna ini sengaja kami sediakan dengan warna-warna terang juga, karena kami melihat di lingkungan sebagian masyarakat kita ini, masih banyak yang kurang merespon baik terhadap para wanita muslimah yang mengenakan model gamis muslimah dengan warna-warna gelap utamanya hitam. Oleh karena itu, kami menyediakan pilihan warna yang tidak terlalu gelap, untuk menghindari fitnah, dan tetap dapat berbusana muslim yang syar’i insyaa Allah.  

Salah satu model gamis muslimah yang berwarna tidak terlalu gelap adalah gamis muslimah warna ungu lavender. Warna gamis muslimah ini walaupun tidak terlalau gelap, tapi tidak terlalu mencolok karena warna setelan gamisnya yang kalem. Modelnya yang sederha simpel tapi menarik membuat pemakainnya terlihat anggun dan cantik dalam artian yang sesungguhnya. Selain warna ungu lavender ini kami juga memiliki pilihan warna lain untuk anda wanita muslimah, diantaranya bisa di lihat disini.

Untuk melihat gambar foto produk dan deskripsi gamis muslimah ungu lavender ini bisa di lihat dibawah ini. Sedangkan untuk harga gamis muslimahnya bisa di cek disini
Gamis Syar'i Ungu Lavender
Harga Rp. 190.000 

Deskripsi :  
# Bahan woll peach halus warna ungu lavender
# Sifat kain dingin, jatuh, dan nyaman di pakai
# Jilbab SEPAHA
# Cadar tali
# Model rits di dada, dan rempel bagian bawah

Info / pemesanan hubungi kami di : 
* 08170414024 (WA / SMS)
* BBM 7CC88450

Untuk penjualan gamis muslimah di kami, selain menjual satuan / retail, kami juga menjual secara grosir gamis muslimah syar’i ini. Harga grosir gamis muslimah ini bisa di dapat dengan melakukan minimal order 3 setel gamis muslimah. Kami memberikan potongan harga special untuk anda yang membeli dengan skala grosir gamis muslimah ini. Untuk informasi harga grosir gamis muslimah ini bisa di konfirmasikan langsung ke nomor kontak yang tersedia. 

Jangan lupa, like fanpage kami di Rumah Belanja Muslim

0 komentar: