Model Gamis Muslimah Hijau Lumut Muda


Setiap wanita tentulah ingin terlihat cantik. Banyak jalan yang dapat di gunakan untuk menjadi wanita tampil cantik. Diantaranya dengan memilih berbagai model gamis untuk di kenakannya.  Mungkin dalam fikiran kebanyakan muslimah ini beranggapan bahwa dengan mengenakan gamis yangmodis dan trendy maka akan terlihat cantik. Tapi memang keadaannya seperti itu. Namun, apakah kecantikan seorang wanita muslimah itu akan di obral begitu saja di nikmati semua orang yang melihatnya? Tentulah tidak, setiap muslimah seharusnya berfikiran, cantik itu mahal dan tidaklah akan di berikan gratisan kepada banyak orang. Maka untuk tetap tampil cantik baik lahir dan batin, seorang muslimah hendaknya mengenakan busana muslimah yang syar'i dan menutup aurat dengan baik.

Banyak macam dan model gamis untuk muslimah yang dapat di kenakan untuk beraktifitas di luar rumah. Model – model ini akan lebih baik dan lebih syar’i jika tidak mengandung terlalu banyak hiasan untuk mempercantik gamis dari luar. Karena di khawatirkan ketika seorang akhwat muslimah beraktifitas di luar rumah dan gamis yang dikenakannya memiliki model yang yang menarik pandangan lawan jenisnya, maka di khawatirkan termasuk tabarruj yang telah di larang Islam.

Oleh karena itu, untuk memberikan salah satu referensi bagi anda semua akhowat muslimah yang ingin menambah koleksi gamis muslimah yang syar’i untuk beraktifitas di luar rumah, kami menyediakan berbagai model gamis muslimah itu. Beberapa model gamis muslimah yang kami jual ini adalah gamis muslimah dengan bentuk yang sederhana, simpel dan nyaman di pakai dengan kualitas jahitan yang rapi. Dari segi warna gamisnya pun di kami ada berbagai macam pilihan warna, misalnya untuk warna gelap seperti setelan gamis merah marun, merah hati, ungu, dan yang lainnya. Untuk melihat beberapa model gamis muslimah  yang ada di kami bisa langsung saja cek disini.

Selain menjual dalam skala satuan baik inden atau langsung, kami juga jual grosir gamis muslimah ini. Untuk pemesanan grosir gamis muslimah baik secara langsung atau pre order / inden, kami menyiapkan potongan harga. Minimal order untuk mendapatkan potongan harga agar menjadi lebih murah, maka cukup minimal melakukan pembelian 3 setel gamis muslimah saja. Untuk pembelian kelipatannya, atau lebih banyak lagi maka potongan harganya akan kami tambah. Sehingga harga gamis akan lebih murah satuannya.

Berikut di bawah ini kami tampilkan salah satu produk gamis muslimah di Rumah Belanja Muslim. Untuk deskripsi dan keterangan produk ada berada di bawah gamar, atau bisa juga langsung cek di menu gamis akhwat  diatas untuk info lebih lengkapnya. 
Model Gamis Muslimah Hijau
Gamis Akhwat Muslimah Hijau Lumut Muda
Deskripsi : 
# Bahan woll peach  tebal dan halus warna hijau lumut muda
# Sifat kain dingin, nyaman di pakai
# Jilbab SEPAHA
# Cadar tali
# Model kerah kancing dada, dan rempel bagian bawah

Info / pemesanan hubungi kami di : 
* Akhwat 08170414024 
* Ikhwan 085720833878

Like juga fanpage kami di RUMAH BELANJA MUSLIM

0 komentar: