Gamis Muslimah Model Bordir Abu


Jika kita melihat fenomena wanita muslimah saat ini, maka dapat kita lihat bahwa saat ini seorang wanita muslimah sudah biasa dalam kesehariannya mengenakan berbagai macam busana yang minim, ketat, dan transparan. Hal ini disadari ataupun tidak disadari akan mengundang bahaya bagi dirinya. Baik bahaya dari pandangan buruk orang, bahaya tindak kriminal, dan utamanya bahaya di akhirat kelak.

Kita sebagai wanita muslimah yang mengerti akan bahaya-bahaya ini, seharusnya mulai saat ini mulai merubah gaya berbusana kita. Karena dengan  berbusana muslimah yang tertutup, syar’i tidaklah akan membuat pemakainya merasa tidak nyaman. Bahkan jika anda mencobanya akan merasakan lebih nyaman dengan busana muslimah yang syar’i.

Jika kita ingin membandingkan, coba kita bandingkan berbusana muslimah yang syar’i dan berbusana yang ketat-ketat seperti celana jeans dan lainnya. Pasti secara akal sehatpun akan lebih nyaman di pakai dari model busana muslimah yang syar’i seperti berbagai model gamis muslimah. Karena jika di lihat dari bahannya, bahan gamis muslimah ini lembut, halus, tidak panas, dan longgar di badan, sedangkan bahan dari pakaian seperti celana jeans atau lainnya bahkan bahannya kasar, bisa menimbulkan bekas di kulit karena ketatnya, dan kulitpun tidak dapat bernafas, dan jelas secara kesehatanpun tidak baik.

Salah satu model gamis muslimah yang dapat menjadi acuan referensi bagi anda yang ingin mengenakan busana muslimah yang syar’i dapat di lihat koleksi gamis muslimahnya disini. Kami menjual berbagai model gamis muslimah ini baik dalam bentuk setelan maupun satuan terpisah dari gamis muslimah dan jilbab panjangnya dan cadar.

Untuk salah satu baju gamis muslimah yang bisa di order satuan per gamisnya kami tampilkan gambar dan deskripsinya di bawah ini. Sedangkan untuk anda yang menginginkan model lain dari baju gamis muslimah secara terpisah, maka anda dapat langsung saja pilih warna dari gambar stelan gamis muslimah, dan hubungi kontak person kami untuk di konfirmasikan ketersediaan stoknya.

Pilihan warna gamis muslimah syar’i yang syar’I di Rumah Belanja Muslim ini cukup banyak. Diantara warna – warna yang dapat menjadi alternative pilihan anda yaitu seperti warna gamis muslimah merah hati, merah marun, ungu manggis tua, ungu manggis, biru laut, biru dongker, cokelat, Hijau lumut muda dan yang lainnya dari warna-warna gamis muslimah yang menarik dan anggun. 
Gamis Muslimah Abu Muda
Gamis Muslimah Abu Muda
Harga Rp. 125.000

Deskripsi : 
* Bahan kain woll peach / wolfis
* Model Karah, kancing dada, dan belah bawah, bordir lengan 
* Sifat kain : dingin, halus, tidak transparan dan tebal

Info dan pemesanan hubungi : 
* Akhwat 08170414024 
* Ikhwan 085720833878

Fanpage Rumah Belanja Muslim 
Blog : www.rumahbelanjamuslim.blogspot.com

0 komentar: