Gamis Muslimah Cokelat Besway

Gamis Bahan Wolfis Ruqayyah Hitam
Gamis Bahan Wolfis Ruqayyah Hitam
Selain menjual berbagai macam setelan gamis muslimah dari bahan-bahan wolpeach / wolfis, kami saat ini juga ada stok setelan gamis muslimah dari bahan besway. Bahan gamis muslimah ini lebih tebal di banding dari bahan wolfis. Warna yang tersedia pun saat ini hanya dua warna, yaitu warna biru dongker dan cokelat. Gamis muslimah bahan besway ini limited edition di Rumah Belanja Muslim.

Untuk anda yang ingin mengenakan gamis muslimah syar’i dengan bahan yang  lebih tebal, maka bahan besway ini cocok di pakai untuk melengkapi koleksi busana muslim syar’i anda. Walaupun bahan kainnya tebal, namun gamis muslimah ini tidak terlalu panas di pakai. Bahan kainnya sedikit lebih licin di bandingkan dari bahan wolfis.

Khusus untuk model gamis muslimah bahan besway ini, kami hanya menjualnya dalam skala satuan saja. Namun untuk berbagai model gamis muslimah dari bahan wolfis kami menjualnya selain dalam skala satuan juga dalam skala grosir gamis muslimahnya.

Untuk melihat gambar gamis muslimah syar’i bahan besway ini, berikut di bwah ini kami tampilkan salah satu gamabarnya beserta deskripsi dan harganya. 
Setelan Gamis Muslimah Cokelat Besway
Setelan Gamis Muslimah Cokelat Besway
Harga Rp. 160.000,-
Deskripsi :
* Bahan besway warna cokelat,
* Sifat kain dingin, tebal, halus, dan jatuh,
* Model gamis polos tanpa kerah dan rempel,
* Panjang jilbab sepaha,
* Model cadar tali.

Info dan pemesanan hubungi  085720833878 (SMS / WA)

Like Fanpage kami di Rumah Belanja Muslim
Beranda : www.rumahbelanjamuslim.blogspot.com

0 komentar: