Subscribe:

Sabtu, 26 Oktober 2013

Gamis Muslimah Ungu Manggis


Jika kita melihat saat ini, sudah merebak dan merupakan hal yang biasa ketika keluar rumah, baik di jalan-jalan, tempat perbelanjaan atau yang lainnya, sangat banyak wanita – wanita muslimah yang berbusana sangat minim. Mereka sudah tidak malu-malu lagi untuk memamerkan aurat mereka di tempat umum. Bahkan mungkin sebagian dari mereka ada yang merasa bangga dengan keindahan tubuh mereka yang di pemerkan itu.

Hal ini tidak terlepas dengan sangat gencarnya serbuan budaya barat ke negri kita. Orang – orang mulai pelan-pelan meninggalkan cara hidup yang Islami dan mulai mengikuti millah – millah orang-orang kafir. Mereka tidak segan-segan untuk melanggar syariat dan berbangga dengannya. Dan ini di sebabkan karena di mungkinkan kejahilan terhadap agama yang haq ini, atau mereka hanyalah mengikuti hawa nafsunya.

Maka sikap kita sebagai seorang muslim seharusnya dalam menyikapi gempuran budaya barat yang merasuk melalui berbagai macam sumber seperti media masa misalnya televisi, internet, tabloid, majalah-majalah, dan yang lainnya, harus lebih selektif dalam menilai manfaat atau mudharat terhadap segala sesuatu yang masuk ke dalam rumah kita. Karena jika kita hanya memntingkan salah satu sisi, dan tidak menimbang sisi lainnya, maka niscaya kecelakaan lah yang akan terjadai, dan keluarga pun ikut terbawa arus budaya barat yang rusak ini.

Salah satu contoh yang keluarga muslim di Indonesia ini mayoritas kurang menimbang antara manfaat dan mudharat media hiburan di rumahnya yaitu televisi. Jika kita lihat, berapa banyak keluarga muslim di masyarakat kita ini yang tidak bisa jika di dalam rumah tidak ada tv. Bahkan seolah-olah ini adalah produk yang wajib di dalam rumah. Mungkin malah lebih penting ada tv di dalam rumah di banding al-Qur’an atau buku-buka bacaan yang Islami.

Hal ini di karenakan kemungkinan kita hanya menimbah satu sisi dari apa yang di butuhkan dari televisi ini. Kurang menimbang berbagai macam hal yang buruk yang akan masuk ke rumah kita dan berbagai macam kebiasaan dan budaya – budaya rusak yang siap merasuki kebiasaan di rumah kita.

Contoh simpel dan pasti setiap orang yang menonton tv mengakuinya yaitu melalui media ini banyak tersebar budaya-budaya berbusa yang rusak. Banyak-wanita – wanita yang berpakaian tapi telanjang di dalamnya. Mereka mempromosikan baik secara langsung maupun tidak langsung kebiasaan – kebiasaan rusak, baik dalam berbusana, pergaulan bebas, aikhtilat, pacaran, dan lain sebagainya.  

Maka untuk membentengi keluarga kita dari gempuran ini, kita harus lebih selektif dalam memilih media-media yang ada di dalam rumah dan di tonton keluarga kita. Kita ajarkan ilmu agama yang benar ilmu Tauhid kepada keluarga kita sebagai benteng terhadap gempuran ini. Kita ciptakan kebiasaan yang Islami di dalam rumah, baik dalam mengenakan busana muslim dan muslimah yang syar’i maupun dalam kebiasan sehari-hari seperti makan, minum, berbica, bersikap kepada orang tua dan lain sebagainya.

Salah satu cara untuk membiasakan keluarga kita baik istri maupun anak – anak perempuan kita dalam mengenakan busana muslimah yang syar’i maka dapat dilakukan dengan memberikan berbagai busana muslimah atau gamis muslimah yang syar’i kepada mereka. Membiasakan mereka mengenakan gamis – gamis atau jubah – jubah yang menutupi aurat secara baik.

Salah satu yang bisa menjadi referensi berbusana muslimah syar’i bagi keluarga muslim kita adalah berbagai model busana muslimah yang di jual di RUMAH BELANJA MUSLIM. Berbagai model gamis muslimah syar’i ini merupakan gamis muslimah yang memiliki ukuran besar dan panjang menutupi aurat dengan baik, insyaa Allah. Dan bahan kainnya juga nyaman di pakai tidak panas serta halus, sehingga untuk para wanita muslimah yang mungkin baru belajar mengenakan gamis muslimah yang syar’i ini tidak merasa kegerahan dan tidak nyaman memakainya.

Selain jual dalam skala satuan berbagai model setelan gamis muslimah, kami juga menjual secara grosir gamis muslimah syar'i ini. Harga satuan gamis ini seperti tertera di deskripsi gambar di menu gamis akhwat di atas, dan untuk harga grosirnya kami akan berikan potongan harga dengan melakukan pembelian grosir gamis muslimah minimal 3 setel. Maka dengan melakukan pemeblian dalam skala grosir akan mendapat harga yang lebih murah. Dan untuk anda yang mungkin ingin menjual lagi dari berbagai produk gamis muslimah di Rumah Belanja Muslim, maka anda dapat melakukan pembelian secara grosir gamis mulsimah ini.

Untuk melihat beberapa model gamis muslimah yang di jual di RUMAH BELANJA MUSLIM, bisa dengan mengunjungi menu gamis akhwat di atas atau bisa juga dengan klik model gamis muslimah ini. Warna – warna yang kami sediakan pun beraneka ragam, seperti warna merah hati, merah marun, ungu lavender, warna peach, hijau lumut, biru laut dan yang lainnya dari warna-warna gamis muslimah yang menarik untuk di miliki.  Berikut di bawah ini kami tampilkan salah satu model gamis muslimah yang syar’i beserta deskripsinya yang layak menjadi referensi model gamis muslimah yang syar’I bagi anda. 
Gamis Muslimah Ungu Manggis
Gamis Akhwat Muslimah Ungu Manggis
Harga 
* Size : S, M, L Rp. 180.000
* Size : XL, XXL Rp. 190.000 

Deskripsi : 
* Bahan kain woll peach warna ungu manggis
* Sifat kain, tebal, halus, jatuh, tidak nyeplak (tidak membentuk tubuh), rapi, dan dingin
* Gamis nyaman di pakai karena kainnya yang dingin dan halus
* Model cadarnya adalah cadar tali
* Model gamis muslimah ini polos tanpa kerah 

Untuk info lebih lanjut / pemesanan segera hubungi kami di :
* Khusus akhwat / wanita / perempuan 08170414024 (XL)
* Ikhwan 085720833878 (IM3) 

Mari like juga fanpage facebook kami di RUMAH BELANJA MUSLIM   
Beranda : http://rumahbelanjamuslim.blogspot.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar