Jual Gamis Pria Katun Supernova Terbaru

Tersedia kembali produk gamis pria atau yang sering juga di sebut dengan gamis pakistan edisi model terbaru dengan nama edisi Dzaki dari kain Katun Supernova. Produk gamis pria ini kami buat stock terbarunya dalam empat pilihan warna. Diantara warna gamis pakistan ini ada warna putih tulang, coklat muda, abu semen, dan abu tua. 

Revisi Model Gamis Pria Terbaru

Pada produk gamis pria terbaru katun supernova kali ini ada sedikit revisi dan perbaikan dari segi ukuran. Mengingat pada ukuran gamis pakistan sebelumnya ada beberapa pelanggan yang mengeluhkan ukuran yang terlalu panjang melampaui lutut. Dan ada beberapa yang ingin di kurangi panjang gamis pria ke bawahnya. 

Maka pada produk gamis pakistan terbaru ini kami buat dengan sedikit revisi pada ukuran panjang gamisnya. Jika sebelumnya ukuran gamis pria ini ketika dipakai panjang baju gamis nya dapat melampaui lutut atau sampai betis. dan mungkin ini bagi kita membuat sedikit repot dan kurang nyaman. Maka gamis pakistan terbaru ini ukurannya sedikit lebih pendek. Yang ketika dipakai perkiraan pas sampai di lutut atau seandainya kurang atau lebih hanya sedikit saja menyesuaikan tinggi badan pemakai gamisnya. 

Dengan ukuran gamis pria terbaru yang sedikit di kurangi dari ukuran sebelumnya ini. Di harapkan akan lebih membuat nyaman pemakainya, dan juga lebih cocok dan masuk di pakai dalam berbagai acara, baik santai, kajian, terutama ketika di acara formal baik kerja maupun di acara pesta seperti walimah dan sejenisnya. 

Untuk ukuran lengannya, pada produk gamis pria terbaru yang kami jual ecer maupun grosir ini masih kami buat dengan model seperti gamis pakistan edisi tsaqif. Yaitu panjang lengannya ketika dipakai di bawah siku dan di atas pergelangan tangan. Jadi dapat dikatakan gamis pria yang kami jual ini ukuran lengannya tidak panjang dan tidak terlalu pendek sehingga tetap nyaman dipakai ketika akan wudhu. 

Model Gamis Pria

Untuk lebih jelas lagi mengenal produk gamis pria terbaru kain katun supernova ini, maka anda dapat melihat foto produk baju gamisnya pada gambar di bawah ini.

Jual Gamis Pria Terbaru
Jual Gamis Pria Terbaru


Deskripsi foto gamis pria

Dari foto produk gamis pria diatas dapat kita lihat sekilas model gamisnya nampak rapi dan menarik. Pada bagian kerah dan kancing dadanya tidak berkerut, dan rapi berdiri, serta tidak lepek. Dan bagian inilah yang membuat gamis pria terbaru ini nampak lebih berkualitas dan rapi.

Gamis pria katun supernova ini kami buat dengan model kombinasi yang simpel dan menarik. Di bagian saku kami sematkan aksen minimalis dengan warna yang serasi. Begitu juga di bagian pundak juga kami sematkan kaombinasi warna yang tidak terlalu lebar, sehingga nampak simpel dan tidak terlalu ramai. Dan untuk bagian kerah gamis pria katun terbaru supernova ini kami sematkan aksen menarik dengan variasi kancing yang membuat model warna gamis prianya lebih hidup.

Secara umum ke empat model gamis pria yang kami jual pada edisi dzaki ini modelnya sama. Hanya saja dari ke empat baju gamis yang stock ini ada satu model yang sedikit berbeda dari yang lain. Produk yang kami maksut yaitu produk gamis pria warna coklat muda.

Pada produk baju gamis pakistan warna coklat muda ini selain aksen kombinasi yang kami sebutkan diatas. Juga ada tambahan varisi di bagian pundak seperti tempat topi. Warna pada variasi ini kami buat dari warna yang serasi sehingga membuat produknya nampak lebih menarik.

Jual Gamis Pria


Setelah sedikit mengenal produk gamis pria / gamis pakistan terbaru ini, maka ada baiknya kita mengetahui bagaimana sistem pen jualan gamis pria terbaru ini.

Produk gamis ini kami jual baik offline maupun onlie, baik ecer maupun grosir. Untuk anda yang ingin membeli gamis pria ini secara offline anda dapat langsung datang ke alamat kami untuk memilih secara langsung gamis pakistannya.

Sedangkan jika anda ingin membeli secara online, produk ini juga kami jual dengan cara online. Yaitu dengan pelanggan memilih produk baju muslim yang diminati, menentukan ukuran yang cocok, kemudian dapat menstransfer sejumlah uang sebagai pembayaran produk plus ongkir ketika barang yang diinginkan masih ada.

Setelah pelanggan melakukan trnasfer pembayaran gamis pria ini, maka insyaa Allah maksimal 2 X 24 jam barangnya kami kirimkan ke alamat pelanggan.

Seperti yang telah kami sebutkan diatas, kami men jual gamis pria ini baik ecer maupun grosir. Mungkin ada yang bertanya-tanya, berapa banyak baju untuk bisa mendapatkan harga jual gamis pria lebih murah lagi?

Jawabnya, untuk minimal order pen jualan grosir gamis pria tidak kami tetapkan sebagaimana gamis wanita yang minimal beli 3 dapat harga grosir.

Namun ketentuan ini berlaku dengan menyesuaikan keadaan stock baju gamisnya. Jika stock masih memungkinkan di jual grosir, maka kami melayani penjulan gamis secara grosir. Namun jika tidak maka kami hanya menjual gamis pria nya eceran saja.

Dan untuk minimal order mendapatkan harga grosir gamis pria yang lebih murah, dapat langsung di tanyakan ke CS kami melalui SMS / WA di 085720833878.

Admin


0 komentar: