Gamis Syari Hitam Terbaru

Gamis Syari Hitam Terbaru
Gamis Syari Hitam Terbaru
Mau gamis syari hitam terbaru dari kain wolfis? Berikut ini kami sediakan stock gamis syari hitam terbarunya dengan model semi umbrella edisi tsaqifah. 

Produk gamis syari hitam terbaru ini kami jual satu set dengan jilbab cadarnya. Model gamis nya semi umbrella dengan lebar bawah sekitar 100 cm an. Sedangkan untuk model jilbabnya jilbab instan non pet polos panjang sepaha. Dan cadar sebagai pelengkap produk busana syari ini adalah cadar bandana model tali. 
Model Jilbab Cadar Gamis Syari Hitam
Model Jilbab Cadar Gamis Syari Hitam
Gamis syari hitam ini merupakan produk gamis terbaru dari kain wolfis dengan kombinasi warna yang simpel dan serasi. Warna dominan gamis ini hitam dan ada sedikit kombinasi di bagian leher, manset dan kedua saku pinggang gamis dari kain wolfis warna coklat vanhouten. 

Harga Jual Gamis Syari Hitam

Produk gamis syari hitam terbaru ini kami jual ecer maupun grosir. Harga eceran saat ini per setnya kami patok dengan harga Rp. 210.000 saja. Harga ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Harga ini berlaku mulai ketika tulisan ini di posting sampai habis stock dalam satu periode produksi. Dimungkinkan pada bulan Februari tahun 2017 ini akan ada kenaikan harga di karenakan harga kain yang mulai naik lagi. Sehingga harga jual gamis syari nya pun kemungkinan akan ada penyesuaian. 

Oleh karena itu, mari belanja produk gamis syari hitam terbarunya sekarang juga sebelum harga naik. Stock saat ini masih tersedia dalam ukuran yang lengkap dari size S, M, L, XL sampai XXL. Dan stock ini dapat berubah sewaktu waktu. 

Update Stock dan Pemesanan Gamis

Untuk update ketersediaan stock gamis syari terbaru warna hitam ini beserta cara pemesanan produknya, anda dapat segera menghubungi kami melalui SMS / WA di 085720833878. 

Admin 

0 komentar: