Gamis Wolfis Murah Edisi Kayyisa Biru

Gamis Wolfis Murah Biru Tosca
Gamis Wolfis Murah Biru Tosca
Gamis kayyisa biru merupakan salah satu edisi gamis wolfis murah yang masih ready stock di Rumah Belanja Muslim. Pilihan warna biru pada produk gamis muslimah ini yang ready masih ada dua pilihan. Ada gamis wolfis murah biru tosca dan dark tosca. 

Kedua jenis warna gamis wolfis ini dapat menjadi pilihan bagi muslimah yang memiliki dua selera yang berbeda. Gamis warna biru tosca bisa dipilih bagi anda yang menyukai warna - warna kalem, tidak mencolok dan tidak gelap. Sedangkan gamis wolfis dark tosca dapat menjadi pilihan bagi anda muslimah yang menyukai busana yang berwarna gelap. 

Kedua produk ini kami jual per set. Satu set gamis terdiri dari gamis muslimah dengan model babydoll yang mengesankan tampilan girly, jilbab dengan model jilbab instan polos dengan pet yang rapi, dan juga cadar dengan model cadar tali yang praktis lepas pakai kapanpun diinginkan. 

Ketika melihat produk gamis wolfis warna biru tosca, mungkin ada yang bertanya, warna gamis syari wolfis ini mencolok atau tidak di pakai di luar rumah? 

Jawabnya relatif. Ketika anda terbiasa mengenakan gamis-gamis muslimah dari warna - warna yang gelap, maka tentu warna biru tosca ini bukanlah pilihan yang tepat dikenakan aktifitas di luar rumah dalam keseharian anda.

Tapi jika anda biasa memamakai gamis syari nya dari warna-warna campur, terkadang warna gelap terkadang juga warna yang tidak gelap khususnya warna-warna kalem, maka gamis wolfis biru tosca ini adalah pilihan yang sangat tepat bagi anda. 

Gamis Wolfis Murah Edisi Kayyisa
Gamis Wolfis Murah Edisi Kayyisa
Begitu juga bagi anda muslimah yang biasanya dalam keseharian mengenai gamis dengan model yang bermotif atau dengan model yang sejenis. Maka gamis wolfis biru tosca ini dapat menjadi alternatif pilihan anda menju ke busana muslimah yang polos dan lebih menutupi perhiasan. 

Mungkin ada pertanyaan lagi, apakah dalam memakai gamis / busana harus polos-polos? 

Jawabnya, memakai busana / gamis muslimah lebih bagus, lebih baik, dan lebih menutupi perhiasan bagi muslimah yaitu dengan model-model yang polos. 

Bukankah seorang muslimah di perintahkan Allah ta'ala untuk menutupi seluruh aurat, menutupi perhiasannya kepada orang-orang yang tidak halal untuk melihatnya? 

Jika kita di perintahkan untuk menutupi perhiasan, maka tentu jika di tutupi perhiasan muslimah dengan cara berhias itu kurang tepat. Karena kebanyakan baju yang bermotif, apalagi motif yang cantik-cantik itu akan menambah kesan menarik dan cantiknya seorang wanita. Jika muslimah harus menutup aurat agar tidak terjadi fitnah, lalu mana mungkin justru di tutupi dengan cara memperindah dan menghiasinya. Mengenai hal ini juga ada larangan bagi seorang muslimah, yaitu larangan bertabarruj. 

Jika di katakan dalam sebuah hadits, seorang muslimah itu ketika keluar rumah akan dihias-hiasi syaiton untuk menimbulkan fitnah. Maka mana mungkin muslimah itu sendiri yang membantu kerja syaiton untuk menghiasi dirinya agar nampak menarik dan memfitnah laki-laki non mahrom yang melihatnya? 

Maka dari sini dapat di simpulkan, seorang muslimah akan lebih baik dalam berbusananya dengan mengenai aneka model gamis yang polos dan dan tidak nampak hiasan di bagian luarnya. 

Dan produk gamis wolfis murah edisi kayyisa ini dapat menjadi salah satu pilihan bagi anda. 

Pemesanan Gamis

Tertarik memiliki produk gamis wolfis murah edisi kayyisa warna biru dengan model yang polos, simpel, minimalis dan girly ini? 

Mari pesan produk gamis muslimahnya per set sekarang juga melalui SMS / WA di 085720833878. 

Admin 

0 komentar: