Gamis Pakistan Casual Wolfis Dongker

Gamis Pakistan Casual Wolfis Dongker
Selain produk gamis pakistan model terbaru dari bahan katun warna putih tulang yang telah sedikit kami ulas produknya pada artikel yang telah lalu, saat ini juga tersedia produk gamis pakistan dengan model plat warna biru dongker yang terbuat dari kain wolfis grade a yang lembut dan dingin dengan warna biru dongker.

Gamis pakistan wolfis biru dongker ini tersedia dengan model lengan pendek yang berkesan lebih santai. Pada bagian leher menggunakan kerah yang rapi dengan isian kain keras yang berkualitas dan lebih tahan lama / awet tidak mudah pudar ketika sering dicuci.

Kain wolfis yang kami pakai untuk membuat produk gamis pakistan ini juga kain yang sangat nyaman dipakai karena lembutnya kain ini dan dingin. Selain itu, kain wolfis grade a ini juga memiliki sifat yang tidak mudah kusut, sehingga walaupun setelah di cuci gamis pakistan dari kain wolfis ini tidak perlu disetrika lagipun tidak terlihat kusut.

Gamis pakistan wolfis dengan warna bidu dongker ini juga dapat disandingkan dengan produk set gamis muslimah yang ada di Rumah Belanja Muslim dari kain dan warna yang sama. Sehingga ketika gamis ini dipakai bersamaan dapat menjadi gamis couple yang serasi.

Untuk stock gamis pakistan yang kami jual pada saat ini yaitu hari Senin 15 Juni 2015 masih tersedia stock dalam ukuran M dan L. Dan stock ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan sebelumnya. Maka mari sebelum kehabisan pesan produk gamis pakistan casual ini hanya di Rumah Belanja Muslim.

Selain menjual gamis pakistan secara langsung, saat ini kami juga membuka pre order produk ini khusus untuk pemesanan grosir. Harga pre order untuk penjualan gamis pakistan dalam jumlah banyak ini menyesuaikan kuantitas gamisnya, semakin banyak anda memesan gamis pakistannya, maka insyaa Allah akan semakin murah harga jual satuan gamisnya.

Untuk info lebih lengkap mengenai stock produk atau pemesanan gamis pakistan dalam jumlah grosir, pelanggan dapat segera menghubungi kami melalui kontak berikut,

ü  085720833878 (SMS / WA)

NB : Untuk fas respon dan mengefektifkan pemesanan mohon untuk lebih fokus dalam menentukan produk yang diinginkan. Beberapa model produk yang ada di kami bisa di cek pada kolom / menu di bagian atas blog ini. Anda dapat melihat produk-produknya dihalaman tersebut, setelah cocok dengan salah satu model bisa segera di pesan melalui salah satu kontak diatas dengan pemesanan yang fokus pada produk yang diminati. Jazaakumullahu khoiro.

Fanspage kami RUMAH BELANJA MUSLIM

1 komentar: