Gamis Pakistan Terbaru

Gamis Pakistan Terbaru
Setelah beberapa waktu stock produk gamis pakistan sempat kosong, saat ini hadir kembali model gamis pakistan terbaru kami yang siap anda miliki untuk menyambut bulan ramadahan dan mendukung ibadah-ibadah di dalamnya. Gamis pakistan model terbaru kali ini masih kami buat dari kain katun dengan sifat yang dingin, lembut dan nyaman diapakai sebagaimana yang sudah dikenal di masyarakat kita.

Model gamis pakistan terbaru kami kali ini masih mengusung model gamis yang simpel, tidak ramai namun terlihat bagus dan tetap nyaman dipakai karena terbuat dari kain katun yang dingin. Jika model-model sebelumnya variasi gamisnya dengan menggunakan plat dengan model garis, maka model gamis pakistan kali ini sedikit berbeda yaitu dengan menambahkan warna lain yang serasi di bagian pinggir resleting dada dan seputar kerahnya.

Dari segi ukuran, gamis pakistan ini sama seperti produk gamis pakistan kami yang lainnya yaitu panjang bajunya kurang lebih sampai lutut. Dan ukuran ini adalah ukuran perkiraan yang menyesuaikan tinggi badan pemakai gamisnya, terkadang untuk yang tinggi panjang gamis ini bisa diatas lutut sedikit, dan untuk yang pendek bisa di bawah lutut sedikit. Namun secara rata-rata panjang gamis ini skitar sampai lutut. Dengan ukuran panjang ini ketika dikenakan saat ibadah seperti sholat akan lebih nyaman karena aurat lebih tertutup utamanya saat ruku’ atau sujud.

Produk gamis pakistan ini kami jual ecer maupun grosir. Anda dapat membeli produk gamis pakistan ini di campur dengan produk baju koko. Jadi ketentuan grosirnya tidak hanya ketika anda akan melakukan pemebeliaan khusus produk gamis pakistan, namun ketika anda ingin membelinya campur bersama dengan produk baju koko pria kami juga akan berlakukan harga grosir. Penentuan harga grosir gamis pakistan dan potongan harganya menyesuaikan banyaknya pesanan gamis pakistannya / baju kokonya secara campur, semakin banyak anda memesan, insyaa Allah semakin murah harga jual gamis pakistannya.

Mari segera pesan sekarang juga produk gamis pakistan terbaru kami ini selagi masih ready stock. Selain itu, menjelang ramadhan seperti saat ini, jasa pengiriman barang seperti JNE atau selainnya biasanya sudah mulai ramai pengirimannya, sehingga nanti ketika memasuki ramdahan, pertengahan dan akhir ramadhan maka pengiriman barangnya akan overload sehingga pengiriman juga terhambat. Maka mari selagi ready stock dan masih lancar pengiriman barangnya, pesan sekarang juga produk gamis pakistan terbaru ini. Pemesanan produk gamis ini kami layani melalui salah satu kontak berikut :

ü  085720833878 (SMS / WA)

NB : mohon untuk pemesanan lebih fokus pada produk yang akan dipesan agar lebih cepat proses deal barang, sehingga barang yang diminati tidak di booking peminat yang lain.


0 komentar: