Baju Koko Casual Coklat Muda

Baju Koko Casual
Selain baju koko model formal seperti yang telah kami ulas produknya pada artikel baju koko terbaru kemarin, kali ini kami tawarkan untuk anda salah satu model baju koko yang tapil lebih santai dari bahan dobi yang dingin, jatuh, dan tidak mudah kusut warna coklat muda. Baju koko ini kami beri nama Baju Koko Casual Coklat Muda.

Dari segi bahan kain, sifat, warna, jenis, kelebihan dan lainnya, baju koko casual warna coklat muda ini sama seperti baju koko formal yang telah kami ulas sebelumnya. Perbedaan kedua produk ini hanya pada model bajunya. Jika pada artikel baju koko terbaru kemarin model baju kokonya lebih formal, maka baju koko casual ini sesuai dengan namanya terlihat lebih santai tetapi tetap bisa juga dipakai untuk menghadiri acara-acara formal / resmi selain juga kegiatan  santai sehari-hari dan ibadah.
Baju Koko Casual Coklat Muda
Baju Koko Casual Coklat Muda
Baju koko casual warna coklat muda ini bermodel lengan pendek dan bagian leher menggunakan kerah yang rapi. Model kancing pada baju koko ini adalah kancing di bagian dada saja dan terdapat saku di bagian dada kiri. Variasi baju ini menggunakan plat dengan warna yang serasi dengan warna dasa baju yang di pasang di bagian depan kerah, bagian bawah kancing, saku bagian atas dan kedua lengan / lubang tangan.

Baju koko casual ini kami jual baik ecer maupun grosir. Harga ecer dapat dilihat di halaman baju koko ini, sedangkan untuk harga jual grosir baju koko dapat di nego melalui cp yang tersedia. Penentuan potongan harga kami berlakukan menyesuaikan banyaknya pemesanan baju kokonya, samakin banyak anda memesan maka semakin murah harga yang bisa di dapat. Untuk penjualan grosir baju koko ini juga kami layani grosir campur warna dan model.

Berminat?

Mari segera pesan produknya melalui salah satu kontak kami berikut,
ü  08170414024 / 085720833878 (Khusus SMS / WA)
ü  Pin BB 5418AC03


0 komentar: