Baju Koko Terbaru Dobi Coklat Muda

Baju Koko Terbaru Dobi Coklat Muda
Setelah beberapa waktu stock produk baju koko untuk pria di Rumah Belanja Muslim kosong, kini hadir kembali baju koko model terbaru kami yang terbuat dari kain dobi yang dingin, tebal, dan jatuh dengan warna coklat muda. Berikut di bawah ini kami sampaikan sedikit ulasan produk baju koko terbaru dobi warna coklat muda ini.

Dari segi kain, seperti sekilas kami singgung diatas baju koko ini terbuat dari kain dobi dengan sifat yang dingin, jatuh, dan cukup tebal. Mungkin ketika anda mendengar atau membaca kain dobi, biasanya yang terbayang adalah kain yang sedikit lebih panas dari kain katun. Namun, kain dobi yang kami pergunakan untuk membuat baju ini berbeda dengan kain dobi yang dibayangkan tersebut. Kain dobi ini dari segi dinginnya kain tidak kalah dengan kain katun. Justru kain ini memiliki sisi lebih dibanding katun lokal pada umumnya. Kelebihan kain dobi ini selain bersifat dingin, kain ini juga tidak muda kusut dan lebih mudah disetrika. Oleh karena itu, maka baju koko terbaru dari kai dobi ini nyaman dipakai dan lebih praktis serta awet rapinya.

Jika dilihat dari segi model bajunya, baju koko ini berkesan lebih formal dengan kerah, kancing di bagian dada, lengan panjang dan manset di bagian pergelangan tangan yang rapi. Motif kain pada baju ini salur dengan warna sejenis. Di bagian kerah dan saku terdapat variasi plat dengan warna yang serasi.

Kami menjual baju koko ini baik ecer maupun grosir. Untuk harga jual ecer baju koko seperti yang tertera di masing-masing deskripsi bajunya pada halaman produk Baju Koko ini, sedangkan untuk harga grosir menyesuaikan jumlah pemesanan baju kokonya. Semakin banyak anda memesan baju koko yang ready stock, maka akan semakin murah harga jual yang bisa anda dapatkan.

Anda berminat memiliki produk baju koko terbaru Rumah Belanja Muslim yang terbuat dari kain dobi yang dingin ini? Mari segera pesan sekrang juga produk baju kokonya sekarang juga untuk melengkapi busana muslim sehari-hari anda.

Pemesanan produk ini kami layani melalui salah satu kontak di bawah ini,
ü  08170414024 (SMS / WA)
ü  085720833878 (SMS / WA)
ü  Pin BB 5418AC03

Jangan lupa LIKE Fanspage kami di RUMAH BELANJA MUSLIM

0 komentar: