Baju Koko Casual Biru Turkish

Baju Koko Casual Biru Turkish
Masih sejenis dengan baju koko warna coklat muda baik yang casual maupun formal, kali ini kami tawarkan kepada pelanggan produk baju koko dengan warna biru turkish yang terbuat dari kain dobi yang dingin, jatuh, lembut, tidak mudah kusut dan nyaman dipakai.

Jika pada baju koko warna coklat muda sebelumnya terdapat dua model baju koko yaitu model formal dan casual, maka untuk baju koko dobi biru turkish kali ini hanya tersedia dalam model baju koko casual lengan pendek saja. Namun walaupun hanya tersedia model casual saja, baju koko dobi turkish ini memiliki tiga jenis kombinasi yang berbeda. Ada baju koko dengan model kancing membelah di bagian depan dengan kesan lebih formal, dan ada juga baju koko dengan model kancing dada yang berkesan lebih santai. Untuk melihat model baju koko lebih lengkap bisa langsung kunjungi halaman produknya di link halaman Baju Koko ini.

Mungkin diantara pelanggan ada yang bertanya-tanya, bagaimana sih kain dobi itu? Atau mungkin ada yang pernah membeli baju koko dari kain dobi kainnya sedikit panas, tapi kenapa baju koko di Rumah Belanja Muslim yang juga terbuat dari kain dobi dibilang kainnya dingin?

Untuk menjawab pertanyaan pertama, mungkin bisa kami gambarkan kain dobi yang kami pergunakan untuk membuat baju koko ini jika dari tampilannya ia berkesan lebih halus, pada kainnya ada sedikit motif salur dengan warna sejenis, kainnya cukup tebal dan tidak transparan, kain dobi tidak mudah kusut karena sedikit lebih licin dibanding kain katun, kain ini jika dibandingkan dengan katun sedikit lebih berat sehingga lebih jatuh, ketika dijadikan baju koko berkesan lebih mewah dengan model yang simpel dan sederhana.

Sedangkan bagi anda yang pernah membeli baju koko dari kain dobi ternyata kainnya sedikit panas, maka yang perlu diketahui adalah bahwasannya kain dobi ini memiliki beberapa jenis kain. Dan memang kamipun pernah mendapatkan kain dengan jenis dobi ini dengan sifat yang sedikit panas. Namun, kain dobi yang kami pergunakan untuk membuat baju koko ini berbeda dengan yang disebutkan diatas, kain ini lebih memiliki sifat lebih dingin yang tidak kalah dengan kain katun, karena berdasarkan keterangan yang kami dapat dari penjual kainnya, kain dobi dengan standar yang kami pakai ini adalah kain dobi dengan standar kualitas ekspor.

Kami menjual baju koko model ini terbatas pada baju yang stock saja. Jika jadi jika anda ingin memesan baju koko dalam jumlah banyak kemungkinan bisa kami buatkan dengan cara pre order dengan model kain yang lain karena untuk jenis kain ini stock di suplyer kainnya juga terbatas.

Mari pesan segera produk baju koko casual biru turkish ini melalui salah satu kontak person kami berikut,

ü  085720833878 (SMS / WA)

Halaman produk Baju Koko 
www.RumahBelanjaMuslim.Blogspot.com

0 komentar: