Gamis Hitam

Gamis Hitam Torino Yoris
Gamis Hitam Torino Yoris
Salah satu gamis yang banyak di cari muslimah dan merupakan salah satu produk yang best seller di kami adalah set gamis hitam. Gamis berwarna hitam ini ternyata selain lebih nyunnah di pakai oleh muslimah, juga banyak di minati dan banyak di cari.

Namun yang cukup di sayangkan, belakangan ini kain warna hitam ini agak susah di dapatkan tidak semudah kain-kain untuk gamis warna lain. Oleh karena itu, untuk ketika datang kain warna hitam ini maka banyak yang langsung membelinya dalam jumlah lebih banyak termasuk kami untuk melayani permintaan gamis hitam ini.

Gamis Hitam Wolfis grade a
Gamis Hitam Wolfis
Saat ini di Rumah Belanja Muslim baru saja masuk stok terbaru gamis hitam dari beberapa pilihan jenis kain. Diantara jenis kain yang kami manfaatkan untuk membuat produk gamis hitam adalah kain wolfis lembut grade a, kain torino yang tebal lembut dan dingin, serta kain wolly crepe yang sejenis dengan kain wolfis dan teksturnya seperti kulit jeruk yang juga lembut dan dingin dipakai.

Tiga jenis kain yang kami buat sebagai bahan dasar gamis hitam ini dapat anda jadikan pilihan sesuai dengan kaingin dan kebutuhan anda. Dan ketika gamis hitam dari salah satu produk kain habis, maka dapat dijadikan pilihan lain produk gamis hitam dari kain lainnya.

Gamis hitam dari tiga jenis kain ini kami jual ecer maupun grosir. Harga ecer gamis menyesuaikan jenis kain yang dipergunakan. Untuk melihat rincian harga gamis hitam dari ketiga bahan kain ini anda dapat melihatnya langsung di halaman produk Gamis Syar’i Hitam ini, atau halaman Gamis Syar’i ini.

Sedangkan untuk harga grosir gamis hitamnya menyesuaikan banyaknya pembelian gamis. Semakin banyak anda belanja gamis hitam ini, maka insyaa Allah harga jual grosir gamis hitamnya juga semakin murah.

Untuk mendapatkan harga jual grosir gamis hitam ini, tidak banyak yang harus anda beli. Cukup hanya membeli 3 set gamis hitam dari beberapa pilihan kain ini (bisa camput), anda sudah bisa mendapatkan harga jual grosir gamisnya. Murah dan mudah bukan?

Oleh karena itu, sebelum kehabisan produk gamis hitamnya, dan mungkin saja kainnya belum tentu bisa kami dapatkan dalam waktu dekat ketika produk gamis hitam habis, maka mari segera borong, pesan sekrang juga set gamis hitam yang syar’i ini sekrang juga. Untuk informasi dan pemesanan produk kami layani melalui cp berikut,

085720833878 (SMS / WA)

Fanpage RUMAH BELANJA MUSLIM
Akun FB RUMAH BELANJA WHYLUTH

0 komentar: