Jubah Ikhwan Warna Abu

jubah ikhwan abu
Seperti pernah kami singgung pada artikel model baju muslim untuk pria yang lalu bahwasannya salah satu model baju muslim untuk pria yang dapat dikenakan untuk melaksanakan ibadah seperti sholat, pengajian, kegiatan-kegiatan sosial keagamaan, atau kegiatan sehari-hari lainnya adalah jubah ikhwan. Walaupun disebgian wilayah di negri kita kita ini mungkin masih asing dengan busana jubah ikhwan ini, namun kebanyaakannya sudah banyak mengenal dan terbiasa mengenakannya.

Jika kita lihat di masjid-masjid kaum muslimin disekitar kita saat ini, maka kita akan mudah mendapati ikhwan kita yang mengenakan jubah. Hal ini menandakan bahwasannya pakaian muslim model jubah ini sudah familiar dan dikenal dimasyarakat.

Ditambah lagi, dengan berkembangnya media masa baik elektronik maupun cetat yang memudahkan kita untuk dapat mengakses berbagai macam kejadian di luar negri, mengakses budaya dan kebiasaan masyarakat di luar negeri dan berbagai macam kegiatan-kegiatan keagamaan seperti liputan mengenai jamaah haji atau selainnya yang dalam tayangan-tayangan tersebut dapat kita temui orang-orang yang memakai pakaian jubah ikhwan ini, maka ini menambah familiarnya busana ini bagi masyarakat kita.

Maka mengenakan jubah ikhwan untuk melakukan kegiatan sehari-hari atau khususnya beribadah sudah bukanlah hal yang aneh saat ini. Kita dapat mengenakannya kapan saja kita mau, apalagi saat ini sudah banyak dari berbagai kelompok-kelompok islam yang bukan hanya dalam ibadah mereka mengenakan jubah ini, bahkan dalam kesehariannya pun mereka memakai jubah ikhwan ini.

Salah satu produk jubah ikhwan buatan anak bangsa yang dapat menjadi pilihan bagi anda adalah jubah warna abu seperti yang terlihat pada foto diatas. Jubah ini walaupun asal modelnya adalah dari luar negri yaitu bangsa Arab pada umumnya, namun jubah yang kami jual ini adalah murni buatan dalam negri, dari kain, sampai pembuatannya. Kualitas jubahnyapun insya Allah walaupun merk local tetap nyaman dipakai.

Mungkin anda ada yang suka dengan merk-merk jubah impor dari Saudi atau sekitarnya. Ketika anda dapat membeli produk impor, mungkin anda merasa puas, da nada rasa bangga dapat membeli produk buatan luar negeri, namun ternyata jika kita mau membeli produk negeri sendiri ini kita dapat turut serta memajukan negeri kita. Karena bagaimana produk kita dapat menjadi produk yang terkenal, ternama, dan dapat masuk ke kancah industry dunia jika masyarakatnya sendiri kurang mendukung. Padahal jika dibandingkan dari merk-merk impor ini mungkin hanya sedikit perbedaannya dengan produk jubah ikhwan dalam negeri. Dari segi kenyamanan tentu dengan bahan kain katun ini sudah nyaman untuk dipakai di negri dengan iklim tropis seperti di negeri kita ini. Maka mari kita cintai produk-produk jubah buatan bangsa kita.

Gambar jubah ikhwan diatas adalah salah satu model jubah dalam negeri yang kami jual, untuk melihat beberapa model jubah ikhwan yang lainnya, dapat klik halaman Jubah Ikhwan ini. Semua produk jubah yang kami jual adalah produk jubah dari bahan kain katun yang memiliki sifat dingin dan halus, yang nyaman dipakai. Produk jubah ini terdiri dari jubah lengan panjang dan juga lengan pendek yang lebih simpel dan santai.

Anda berminat dengan produk jubah ikhwan ini? 

Mari hubungi segera kontak person kami dibawah ini untuk memesannya,

* WA / SMS 08170414024
* PIN BB 7CC88450

Fanpage kami di RUMAH BELANJA MUSLIM

Artikel  : Jubah Ikhwan Warna Abu  

0 komentar: