Model Jilbab Syar’i

Banyaknya model jilbab yang dilabeli dengan label-label syar’i saat ini ternyata tidak mencerminkan judulnya. Banyak dari jilbab-jilbab yang dikatakan syar’i namun ternyata masih kurang menutupi perhiasan muslimah sebagaimana yang telah dijelaskan syarat-syarat busana syar’inya dalam Islam.

Dizaman yang modern, serba canggih dan serba mudah seperti saat ini, masih saja banyak muslimah yang menyukai hal-hal yang ribet. Contohnya saja, simpelnya dalam memakai jilbab syar’i yang penting memenuhi syarat menutup seluruh perhiasan yang wajib ditutup, namun kita lihat saat ini ternyata mereka mempersulitnya dengan berbagai macam model dan pernak – pernik tutorial memaki jilbab. Akhirnya seperti yang kita lihat pada hari ini, dengan ribetnya tutorial-tutorial yang ada, hanya mendapatkan kekosongan dari pahala, karena jilbabnya tidak syar’i menutup aurat, bahkan melah menghiasi yang harusnya ditutupi.

Atau seperti yang saat ini diperbincangkan fenomena jilboobs. Yang hampir-hampir kita lihat di sepanjang jalan, tempat-tempat keramaian kita akan mendapati para wanita yang memaki jilbab namun ketat dan terlihat lekuk tubuhnya dengan jelas.

Lalu yang jadi petanyaannya, apakah yang dicari dalam memakai jilbab, adalah untuk memikat kaum pria agar mendangnya? Atau untuk melaksanakan perintah Allah dan mencari keridhoannya? Ini adalah pertanyaan besar, yang jawabannya harus kita pilih.

Betapa banyak, orang-orang yang ingin keselamatan namun ia tidak menjalani jalan-jalan keselamatan itu. Seperti nasihat “Engkau menghendaki keselamatan, sedang engkau tidak menempuh jalan-jalannya, sesungguhnya perahu tidak akan berjalan di atas daratan kering
Maka jika engkau ingin berjilbab syar’i menutup aurat karena ingin meraih kebaikan dan keselamatan, hendaknya engkau perhatikan syarat-syarat keselematan itu. Karena kabaikan yang engkau idam-idamkan dari berjilbab syar’i ini tidak akan engkau dapatkan kecuali dengan engkau perhatikan dan kerjakan apa syarat-syarat kebaikannya. Wallahu a’alam.  

Anda ingin membeli Grosir Jilbab Syar'i? Cek produknya hanya di Rumah Belanja Muslim
model jilbab syar'i


0 komentar: