Grosir Jilbab Syar’i

Bismillahirrohmanirrohim..
Jilbab merupakan salah satu kelengkapan bagi busana muslimah. Banyak model model jilbab yang dapat digunakan. Dari model ramai, sampai yang simpel, dari model jumbo sampai yang super mini. Namun perlu diingat, siapakah yang menyuruh untuk berjilbab?. Jika kita menyadari siapa yang menyuruh kita berjilbab, maka semestinya kita taati perintah tersebut sesuai dengan anjuran syar’i nya. Maka saat ini yang perlu diperhatikan adalah syarat-syarat berjilbab yang syar’i. Setelah mengetahui syarat-syaratnya yang harus disadari adalah tujuan berjilbab tersebut. Apakah tujuannya untuk menampakkan perhiasan? Atau menambah perhiasan, atau mempercantik diri.

Saat ini sudah cukup banyak toko toko yang menjual aneka macam jilbab jumbo yang syar’i. Dari jilbab kaos sampai jilbab bahan yang lain. Toko jilbab ini ada yang bentuknya toko online ada juga yang offline, ada juga yang memiliki keduanya. 
Grosr jilbab Syar'i

grosir jilbab syar'i
Grosir Jilbab Syar'i
Rumah Belanja Muslim merupakan salah satu toko online yang menjual berbagai macam jilbab syar’i yang panjang, tidak transparan dan menutup aurat dengan baik. Jilbab jilbab yang kami jual untuk sementara ini adalah jilbab syar’i dari bahan jersey super, spandek sutra, dan wolfis. Bahan – bahan jilbab syar'i insya Allah kami pilihkan dari bahan kain yang berkualitas di jenisnya, dengan sifat dingin, halus, jatuh dan nyaman dipakai. 

Harga yang kami berikan untuk jilbab syar’i ini insya Allah tergolong dalam harga yang relatif murah. Murah disini kami sebutkan karena produk jilbab syar'i kami baik dari bahan spandek sutra, jersey, dan wolfisnya adalah produk dengan pilihan kain yang terbaik. seperti jilbab spandek sutra, jenis kain spandek sutra yang dipakai untuk membuatnya adalah kain yang tebal, tidak transparan, dan tidak mudah membekas saat terkena goresan kuku. Untuk jilbab syar'i dari bahan jersey, kain yang kami pergunakan adalah kain jersey super yang memiliki sifat tebal, dingin, jatuh, dan tentunya lebih tidak transparan lagi. Sedangkan untuk jilbab syar'i dari kain wolfis, kami membuatnya dari kain jenis yang halusnya, lebih jatuh, dan lebih nyaman dipakai. 

Selain itu kelebihan JILBAB SYAR’I di RUMAH BELANJA MUSLIM ini juga bisa di lihat dari segi UKURAN YANG LEBIH PANJANG di banding dengan yang lain dari jilbab sejenis spandek sutra atau jersey yang lain. Hal ini bisa di cek dengan ukuran-ukuran jilbab lain, mungkin panjang jilbab dikami termasuk dalam ukuran jumbo. Namun begitu, size yang kami buat untuk jilbab spandek sutra dan jersey ini adalah size minimal yang memenuhi syarat jilbab syar'i yaitu menutup seluruh tubuh. Rincian panjang jilbab syar'i ini kurang lebih bagian depannya 95 cm dan bagian belakangnya 110 cm (jika dipakai rata-rata sudah menutup seluruh tubuh, juga bagian pa**at). 

Namun jika anda menginginkan jilbab syar'i dengan ukuran lebih panjang dari pada ukuran diatas, maka anda dapat memesan jilbab di kami dari bahan wolfis. Untuk jilbab syar'i dari bahan wolfis ini ukuran yang kami patok lebih panjang yaitu minimal sepaha, bisa juga selutut dan juga sebetis. 

Kami menjual jilbab syar’i ini dengan skala Grosir maupun retail / ecer. Baik retail maupun grosir harga jilbab di kami insyaAllah tetap murah. Namun kami berikan harga berbeda untuk pembelian jilbab syar’i dalam jumlah Grosir. Kami memberikan potongan spesial untuk harga masing-masing jilbab syar’i khusus pembelian grosir. Potongan harga ini kami sesuaikan dengan jumlah barang yang dipesan. Semakin banyak pemesanan grosir jilbab syar’i, maka semakin besar potongan harga yang kami akan berikan. Jadi beli jilbab secara retail sudah mendapat harga murah, dan pembelian Grosir Jilbab Syar’i akan menjadi lebih murah lagi.

Maka segera dapatkan berbagai macam model jilbab syar’i yang panjang dan murah ini hanya di Rumah Belanja Muslim. Insya Allah kami akan berikan layanan terbaik untuk anda dengan barang yang berkualitas dan memuaskan serta harga jilbab yang relatif murah

Segera berbelanja Grosir Jilbab Syar'i di Rumah Belanja Muslim, kami akan berikan harga spesial untuk anda. Bagi anda yang ingin memesan jilbab syar’i untuk di jual kembali, maka beli grosir jilbab adalah pilihan terbaik. Anda bisa memesan untuk paket sampel. Paket sampel jilbab syar’i ini bisa di campur untuk setiap bahan jilbab syar'i baik dari jilbab spandek sutra dan juga jersey super. 

Atau anda ingin berbagi jilbab syar'i kepada sanak saudara, tetangga, dan kerabat dekat sebagai sarana dakwah? Pembelian grosir jilbab syar'i ini dapat menjadi pilihan terbaik untuk anda. Karena dengan membeli grosir jilbab syar'i ini dapat meringankan biaya bagi anda. 

Untuk info lebih lanjut mengenai pemesanan jilbab syar’i jumlah Grosir ini, anda dapat segera menghungi kontak kami di 
* 08170414024 (bisa WA / LINE / SMS / Telp)
* Pin BB 7CC88450

Atau bisa juga dengan berkomentar pada halaman komentar di bawah. Sampaikan saran kritik dan komentar anda, karena komentar saran dan kritik dari anda adalah ukuran kualitas bagi kami.

Jazakumullahu khoiron. 
grosir gamis syar'i

Artikel : www.RumahBelanjaMuslim.Blogspot.Com 

Catatan * Untuk saat ini produk jilbab syar'i bahan spandek sutra dan jersey size yang kami pergunakan adalah all size dengan panjang depan 95cm dan belakang 110cm. Ukuran ini untuk rata-rata tinggi badan 160cm sudah menutup tangan.

2 komentar:

  1. Saya tertarik ingin memasarkan Nya di Malaysia,., boleh mintak daftar harga ..
    Syukran

    BalasHapus
  2. Untuk jilbab kaos, saat ini di kami menggunakan ukuran all size, dengan panjang depan 95cm, dan panjang belakang 110cm..
    Untuk harga satuan jilbab panjang ini :
    1. Bahan kaos PE Super
    a. Model polos Rp. 60.000,-
    b. Model rempel bawah Rp. 63.000,-
    c. Model rempel double (dada dan bagian bawah) Rp. 65.000
    2. Bahan spandek sutra (harganya sama seperti PE super)
    a. Model polos Rp. 60.000,-
    b. Model rempel bawah Rp. 63.000,-
    c. Model rempel double (dada dan bagian bawah) Rp. 65.000
    3. Bahan kaos rayon
    a. Model polos Rp. 55.000,-
    b. Model rempel bawah Rp. 58.000,-
    c. Model rempel double (dada dan bagian bawah) Rp. 60.000

    Itu daftar harga jilbab panjang kaos untuk pemesanan satuan akhi..
    Kalau untuk pemesanan grosir yaitu minimal pemesanan 6 jilbab panjang kaos nanti bisa kami berikan potongan harga ...

    dan Untuk respon cepat bisa hubungi di no. 085720833878, atau bisa juga via Facebook dengan nama akhu Rumah Belanja Whyluth..

    BalasHapus