Jual Kain

jual kain wolfis
Kain merupakan salah satu roduk industry yang saat ini cukup banyak diminati di kalangan masyarakat, baik masyarakat umum / individu, maupun pelaku usaha. Namun ternyata penjualan kain ini belum bisa sebanyak penjual pakaian yang merupakan produk jadi dari kain. Penjualan kain ini masih terfokus dibeberapa daerah atau titik-titik tertentu yang menjadi pusat perbelanjaan kain.

Padahal jika kita lihat saat ini, khususnya bagi seorang muslim, tentunya dalam memilih pakaian yang layak dipakai, yang syar’i yang tidak mengandung larangan dalam syariat Islam jika kita cari di pasar-pasar tradisional maupun modern seperti mall – mall swalayan dan lainnya akan susah kita dapati. Karena kabanyakannya yang dijual di pasar-pasar yang ada adalah pakaian yang lagi tren.

Betapa banyak pakaian yang agi tren ini ternyata modelnya menyaahi syariat Islam, khususnya pakaian untuk wanita. Berapa banyak wanita muslimah yang rela membuka auratnya hanya untuk mengikuti tren yang berlaku, hanya untuk terlihat modis di depan banyak orang. Pakaian meraka semakin hari semakin mini, dan semakin keatas, sementara bagian atasnya semakin bawah, akhirnya tidak tersisa kecuali hanya aurat yang terbuka lebar. Atau kalaupun tidak terbuka seperti itu, maka betapa banyak pakain yang panjang tapi ketat, hingga jika dikatakan berpakaian tapi sesungguhnya ia telanjang karena seluruh bagian tubuhtercetak jelas dan terlihat oleh orang lain.

Disisi lain, betapa kita lihat dipasar-pasar di mall-mall di pusat perbelanjaan pakaian yang jika pakaian untuk wanita itu semakin mini, namun pakaian untuk pria justru malah sebaliknya semakin panjang. Hampir semua pakaian pria berupa celana yang dijual dipasar umum itu memiliki ukuran yang sangat panjang yang melebihi mata kaki. Padahal ketika seorang pria mengenakan kain dibawah mata kaki sangat banyak ancamannya di dalam Islam dan hukumnya haram.

Bahkan fenomena pakaian ini tidak hanya berlaku pada pakaian umum, namun juga pakaian-pakain muslim pun yang untuk wanitanya semakin ketat dan semakin mini, dan untuk prianya semakin panjang melebihi mata kaki dan juga semakin ketat.

Tentunya sebagai seorang muslim yang mengetahui adab-adab dalam berpakaian, dalam mengenakan busana muslim dan muslimah kita akan lebih selektif ddalam memilih baju untuk keseharian kita. Karena Islam telah menjelaskan dan memberikan batasan-batasan dalam berpakaian baik untuk laki-laki ataupun perempuan.

Maka disinilah pentingnya penyediaan dan penjualan kain sebagai bahan dasar pembuat pakaian – pakaian untuk muslim dan muslimah. Ketika kita tidak mendapati model-model busana muslim dan muslimah yang syar’i di pasaran, maka solusinya kita dapat membeli kain sebagai bahan dasarnya, lalu kita dapat membuat sendiri baju muslim yang kita inginkan yang sesuai dengan aturan-aturan di dalam Islam.

Oleh karena itu, untuk melengkapi dan memudahkan anda yang ingin membuat berbagai macam busana muslim dan muslimah atau yang lainnya, kami menjual kain melalui media online. Penjualan kain secara online ini mungkin ada sedikit kekurangan-kekurangannya seperti pelanggan tidak dapat memegang langsung barang yang ada, namun hal ini dapat di atasi dengan membaca deskripsi kainnya dan melihat pilihan warna yang ada difoto.

Ternyata dengan sedikit kekurangan itu, banyak juga kemudahan yang bisa diperoleh dengan penjualan kain secara online ini. Diantara keuntungannya adalah lebih simpel tidak perlu pergi jauh-jauh ke pusat perbelanjaan kain kita sudah bisa mendapatkan kain yang diinginkan, kita tidak perlu tawar menawar dengan pedagang kain karena harga yang kami tawarkan harga fix yang tidak di maha-mahalkan karena anda adalah pelanggan baru seperti halnya jika kita belanja ke pusat-pusat perbelanjaan kain, kita tidak perlu repot-repot angkat-angkat kain kesana kemari, kita tidak perlu berdesak-desaan orang saat berbelanja, kita tidak perlu pilih-pilih kain yang kebanyakan dipusat-pusat perbelanjaan kain itu biasanya kualitasnya masih campuran, dan masih banyak lagi kemudahan belanja kain online.

Untuk jenis kain yang kami jual secara online disini ada beberapa jenis, diantaranya adalah,

1.    Kain Wolfis

Jenis kain wolfis yang kami jual ini adalah kain dari jenis yang halus. Mungkin anda pernah membeli kain wolfis dari tempat lain / gamis dari bahan wolfis dari tempat lain anda mendapatkan kualitas yang berbeda – beda, terkadang dapat tebal dan agak kasar, tipis yang transparan, warna agak pucat, dan kadang juga dapat yang bagus halus, warna hidup dan lain sebagainya. Hal ini dikarenakan kualitas kain yang dijual biasanya masih grade campuran, dimana saat pembuatan di pabriknya kurang dalam hal QC (quality control) nya.

Nah kain wolfis yang kami jual adalah kain yang sudah merupakan kain pilihan dengan jenis yang halus. Karena perbedaan kain ini bukan pada tebal dan tipisnya kain, namun secara khusus yang membedakan kualitas dan harga tentunya adalah kehalusannya. Dari segi warnapun akan berbeda dengan kualitas yang dibawahnya, biasanya warna dengan kualitas dibawahnya itu agak pucat dan tidak hidup. Nah secara garis besar itulah yang cukup terlihat dari perbedaan kain wolfis yang bagus dan yang kualitas di bawahnya. 

Untuk menambah keyakaninan anda berbelanja kain wolfis di Rumah Belanja Muslim, maka dapat simak artikel 5 Alasan Belanja Kain Wolfis dikami. 

Kami menjual kain wolfis ini baik ecer maupun grosir / roll / gulungan. Tentunya harga kain disini akan bervariasi menyesuaikan dengan banyaknya pembelian kain. Semakin banyak order kain wolfis maka semakin murah harga yang akan di dapatkan per meternya, karena kami menjual kain ini hanya dengan meteran ukurannya.

Harga yang kami tawarkan untuk kain wolfis ini insya Allah masih tergolong murah, karena memang kainnya juga sudah merupakan kain pilihan dari jenis yang halus dan warna yang bagus. Mungkin anda menemukan harga jual kain wolfis yang lebih murah, namun hal ini bisa di cek dan dibandingkan kainnya dengan kain yang kami jual.

Untuk melihat beberapa pilihan warna kain wolfis yang kami jual ini, anda dapat cek pada foto katalog untuk memilih warna favourit anda. Pilihan warna kain wolfis ini dapat di pilih sesuai dengan no yang tercantum pada katalognya yang dapat dilihat pada link jual bahan kain wolfis ini.

2.    Kain Velvet

Jenis kain lain yang dapat di pesan di kami adalah kain velvet. Kain velvet ini sedikit berbeda dengan kain wolfis. Jika kain wolfis bagian depan dan belakangnay sama, maka kain velvet ini agak berbeda. Pada kain velvet bagian luar terlihat agak sedikit mengkilat, dan bagian dalamnya mirip seperti wolfis, tidak mengkilap / licin.
Jenis kain velvet ini juga ada dua macam, ada yang kainnya melayang dan agak panas saat dipakai, da nada kain yang jatuh dan lebih dingin saat dipakai. Kami menjual kain velvet ini khusus untuk yang jenis kain yang jatuh dan lebih dingin dipakai.

Dari sifat kainnya, maka kain velvet ini memiliki sifat yang sangat mirip dengan kain wolfis, yaitu dingin, jatuh, tidak transparan dan tidak terlalu tebal, dan tentunya lebih nyaman dipakai saat dijadikan baju muslim. Pilihan warna kain velvet ini juag sama seperti pada katalog warna kain wolfis tersebut, karena memang pabrik pembuatnya juga sama, maka pilihan warnanya juga sama seperti kain wolfis.

Untuk info lebih lanjut dan pemesanan kain di Rumah Belanja Muslim, dapat segera menghubungi kami melalui kontak berikut,

* WA / SMS 08170414024
* Pin BB 7CC88450

Like Fanpage kami di Rumah Belanja Muslim
Add Akun FB kami RUMAH BELANJA WHYLUTH  

Artikel : Jual Kain  

0 komentar: