Jual Kain Wolfis Halus


Jual Kain Wolfis
Kebutuhan akan kain untuk pembuatan berbagai macam busana muslim baik jilbab maupun gamis tiap waktunya terus meningkat. Enatah kebutuhan itu digunakan untuk perorangan untuk membuat busana muslim pribadi ataupun untuk usaha seperti konveksi untuk dijual dalam bentuk pakaian.  

Namun penyediaan kain ini masih terbatas di kota-kota tertentu saja yang merupakaan pusat penjualan dari berbagai macam kain. Dan biasanya orang-orang dari berbagai wilayah harus mendatangi pusat-pusat penjualan kain untuk bisa memilih beraneka ragam kain yang cocok ia gunakan untuk kebutuhannya, baik pribadi maupun usaha.

Namun terkadang terdapat kendala saat membeli kain ini adalah pada kualitas kainnya. Terkadang jika kita belum memiliki langganan dalam membeli kain, seringkali kita tertipu dengan kualitas. Terkadang dapat kualitas baik, juga terkadang dapat kualitas yang kurang. Hal ini dikarenakan kita kurang bisa membedakan kualitas kain, dan juga mungkin belum ada hubungan loyalitas antar pembeli dan penjual. Sehingga sang penjualpun targetnya hanya menjual tanpa memikirkan bahwasannya pembeli tersebut akan puas atau tidak dengan kualitas barang yang di jual.

Kain Wolfis Hijau Botol Muda
Maka, untuk anda yang merasa kesulitan dalam mencari bahan kain, khususnya kain wolfis dengan kualitas yang halus, yang sering digunakan untuk membuat gamis syar’i, jilbab panjang, cadar, purdah, dan lainnya, kami menjual kain wolfis ini dengan jumlah ecer maupun grosir. Untuk harga grosir kain wolfis ini menyesuaikan banyaknya pemesanan kain. Semakain banyak pemesanan kain wolfisnya, maka kamai akan berikan harga grosir yang lebih murah.

Kain wolfis yang kami jual saat ini adalah kain wolfis dengan kualitas yang paling baik di jenisnya dengan sifat yang halus, dingin, warna yang lebih bagus. Mengingat bahwasannya yang kami ketahui ada bahan kain wolfis ini dengan kualitas di bawahnya. Jadi ada 2 jenis kualitas kain wolfis. Untuk kualitas bahan yang no 2 ini biasanya sedikit agak kasar (walaupun tetap nyaman digunakan untuk gamis, jilbab ataupun cadar), namun ketika dibandingkan keduanya maka akan terlihat perbedaannya. Dari segi warna juga kain wolfis dengan kualitas no 1 memiliki warna yang lebih bagus (lebih terang), sedangkan wolfis dari bahan kualitas no dua warnanya sedikit agak lebih kusam.

Oleh karena itu, untuk menjaga kepuasan pelanggan terhadap kain wolfis yang kami jual, kami pun berusaha menjaga kualitas kainnya. Kami memiliki mitra suplyer kain yang terpercaya sehingga lebih mudah bagi kami untuk membedakan jenis kain mana yang memiliki kualitas lebih.

Juga untuk anda yang susah untuk mengakses pusat-pusat penjualan kain khususnya wolfis (karena memang masih jarang penjual kain ini), maka anda dapat mempercayakan kebutuhan anda kepada kami. Kami berikan kemudahan berbelanja bagi anda yang ingin mendapatkan kain wolfis dengan 2 pilihan kualitas. Namun untuk pilihan warna yang lebih lengkap, terdapat pada kain wolfis dengan kualitas yang baik, sedangkan untuk pilihan warna kain wolfis kualitas di bawahnya pilihan warnanya masih sedikit. Juga stoknya tidak tentu, terkadang ada, dan terkadang kosong, karena berdasarkan informasi yang kami dapat, bahwa pabrik tidak memproduksi secara continue untuk produk kain wolfis kualitas no dua ini.

Tapi sebenarnya, perbedaan harga antara kedua bahan ini sangat tipis. Jadi sedikit lebih mahal dengan kualitas yang terjamin akan lebih menguntungkan pelaku usaha dibanding sedikit lebih murah tapi kualitasnya kurang. Karena kebanyakan orang yang ingin berbusana syar’i biasanya yang dicari adalah kenyaman busannya. Maka dengan menggunakan kain wolfis yang berkualitas, akan menambah kenyamanan dalam berbusana muslim syar’i, insya Allah.  
Kain Wolfis Abu Tua 
Ready Stock (Selasa 13 Mei 2014) Kain Wolfis Kualitas Halus warna, 
* Abu tua, 
* Pink dusty tua, 
* Pink dusty muda, 
* Pink kalem (2 meter lagi),  
* Biru tosca, dan
* Hijau botol muda

Minat warna lain dari kain wolfis? 
Kami menerima pre order kain wolfis warna lain, insya Allah update kain sepekan sekali.

Untuk info dan pemesanan kain wolfis ini, dapat menghubungi kami melalui : 
* Whatsapp : 085846571317
* BBM : PIN 7CC88450 
* Sms / Telp Khusus Akhwat 08170414024
* Sms/ Telp Ikhwan 085720833878 

Fanpage kami di RUMAH BELANJA MUSLIM

1 komentar: