Jilbab Cadar Syar’i Ready Stok


Jilbab Cadar Syar’i
Jilbab Cadar Syar’i
Ready stok jilbab cadar syar'i dari bahan spandek sutra dengan kualitas yang lebih baik dari sebelumnya. Kainnya lebih tebal, tidak transparan, dan tidak mudah meninggalkan bekas ketika terkena goresan. Mengingat memang ada dari jenis kain spandek sutra ini, dengan kualitas tebal yang sama namun ketika terkena kuku sedikit akan meinggalkan bekas goresan. Namun kain spandek sutra yang kami buat untuk jilbab cadar ini adalah jenis yang lebih baik insya Allah.  

Oleh karena kainnya yang tidak transparan, maka model jilbab ini lebih syar’i dan lebih bisa menutupi aurat dan perhiasan wanita muslimah sebagaimana yang diperintahkan dalam Syariat Islam. Jenis kainnya yang lentur dan halus, serta dingin juga menambah kenyamanan bagi pemakai jilab syar’i dengan cadar ini.

Kami menjual jilbab ini lengkap beserta cadarnya dari bahan dan warna yang sama maupun secara terpisah jilbab saja, ataupun cadar saja. Untuk harga jilbab dengan cadar dan jilbab tanpa cadar dari bahan spandek sutra ini kami patok dengan harga sama. Untuk lihat upadate harga jilbab syar’i ini bisa di cek di link jilbab panjang spandek sutra ini.

Model cadar dari jilbab syar’i ini adalah cadar tali dengan keurtan di bagian hidung. Seperti kami telah sebutkan bahwa kain spandek sutra ini memiliki sifat yang lentur, maka ketika digunakan untuk cadarpun sangat nyaman. Ketika diguanakan tidak terlalu membebani hidung karena agak sedikit melar.

Selain menjual dalam satuan, kami juga menjual Grosir Jilbab Cadar dari bahan spandek sutra ini. Harga grosir jilbab disesuaikan dengan jumlah pemesanannya. Minimal untuk mendapatkan harga grosir, pelanggan dapat melakukan pembelian jilbab cadar ini minimal satu lusin. Dan untuk pemesanan lebih banyak, misalnya satu kodi, maka harga jilbab cadar ini kami turunkan lagi, sehingga lebih banyak pesan, akan lebih murah harga jilbab cadar syar’inya.

Untuk info dan pemesanan jilbab cadar, dapat menghubungi kami melalui : 
* Whatsapp : 085846571317
* BBM : PIN 7CC88450 
* Sms / Telp Khusus Akhwat 08170414024
* Sms/ Telp Ikhwan 085720833878 

Fanpage kami di RUMAH BELANJA MUSLIM

0 komentar: