Grosir Jilbab Cadar


Menjelang bulan Ramdahan hampir semua kebutuhan manusia meningkat. Dari kebutuhan terhadap makanan, minuman, kendaraan, alat telkomunikasi, dan yang sudah kita ketahui bersama adalah kebutuhan akan busana muslim dan muslimah.
 
Oleh karena kebutuhan yang meningkat ini, maka ketika stok barang-brang yang banyak dicari ini menurun, atau sedikit, dapat menyebatbkan naiknya harga-harga barang di bulan-bulan Ramadhan, terutama mendekati hari ‘ied. Maka akan lebih bijak dan lebih hemat bagi kita seorang muslim dapat memberikan skala priotas dalam berbelanja barang.

Diantara jenis-jenis kebutuhan yang setiap waktunya dibutuhkan adalah kebutuhan jilbab bagi seorang muslimah. Karena jilbab merupakan kewajiban yang harus ia kenakan dimanapun ketika ia terlihat oleh orang-orang yang bukan mahrom nya.
Grosir Jilbab Cadar
Grosir Jilbab Cadar
Oleh karena itu, untuk mendapatkan harga jilbab yang masih murah, maka dapat disiasati dengan berbelanja sebelum masa-masa barang-barang menjadi sedikit. Toh beli sekarang atau menjelang lebaran / perayaan ‘ied juga sama saja untuk dipakai, karena inti berbelanja jilbab adalah untuk menutupi perhiasan, bukan untuk berlomba pamer-pamer di saat hari ‘ied.

Kami saat ini menjual jilbab lengkap dengan cadarnya. Bahan dari produk jilbab cadar ini ada dari bahan spandek sutra, dan ada juga dari bahan wolfis / sering juga disebut bahan arob.Selain jilbab dan cadarnya, kami juga menjual cadar untuk muslimah secara terpisah.

Namun pada artikel ini, kami menawarkan untuk anda wanita muslimah, jilbab cadar dari bahan spandek sutra. Jilbab ini memiliki panjang menutup seluruh tubuh, termasuk tangan dan jari-jari untuk ukuran rata-rata.

Model jilbab cadar dari bahan spandek sutra ini adalah model rempel bawah. Model ini simpel dan tidak mencolok dan tidak banyak pernak pernik, sehingga insya Allah lebih syar’i, dan kami rekomendasikan ini sebagai jilbab syar’i rumahan.

Jika ditinjau dari bahan spandek sutranya, kami perbaiki dari sisi ketebalannya. Karena beberapa produk kami yang sebelumnya ada sedikit complain dari pelanggan karena bahannya yang agak tipis, maka pada produk jilbab cadar spandek sutra yang baru ini kami berikan kualitas bahan yang lebih tebal, walaupun harganya agak berbeda. Namun dari segi kualitas, maka jilbab cadar ini insya Allah berkualitas dari segi bahan dan juga jahitan yang rapi, sehingga selain syar’i, jilbab cadar ini juga nyaman dipakai.

Kami menjual jilbab cadar ini untuk satuan, maupun grosir. Harga jilbab cadar untuk penjualan satuan seperti yang terpampang pada masing-masing deskripsi jilbab panjang cadar disini. Kami mematok harga jual jilbab cadar ini sama, baik untuk pembelian jilbab saja tanpa cadar, ataupun jilbab plus cadar. Jadi mau beli jilbab cadar seharga jilbab tanpa cadar bisa di Rumah Belanja Muslim.

Untuk penjualan grosir jilbab cadar dari bahan spandek sutra ini kami memberikan potongan harga menyesuaikan dengan banyaknya orderan jilbab. Jadi semakin banyak pembelian grosir jilbab cadar ini, maka akan semakin murah harga yang bisa di dapatkan.

Untuk anda yang ingin menjual kembali jilbab cadar ini juga bisa menjadi solusi untuk mendapatkan harga yang lebih murah dengan melakukan pembelian dalam jumlah banyak. Misalnya pembelian dalam jumlah kodian minimal.

Atau anda yang ingin dipakai sendiri, ingin mendapatkan potongan harga sehingga bisa dapat jilbab cadar dengan harga yang murah, maka dapat mengajak teman-teman, sanak sudara, kerabat dekat untuk bersama membeli jilbab cadar di Rumah Belanja Muslim. Dengan mebeli jilbab bersama-sama maka kami bisa memberikan harga grosir untuk jilbab cadar ini. Jadi anda dapat mebeli satuan jilbab cadar dengan harga grosir yang murah.

Untuk mengetahui info-info baru di Rumah Belanja Muslim, anda dapat like fanpage kami di RUMAH BELANJA MUSLIM, atau add akun facebook kami di RUMAH BELANJA WhyLuth. Insya Allah setiap barang-brang baru, atau promo-promo kami share di jaringan-jaringan medsos tersebut.


0 komentar: