Pilihan Gamis dan Jilbab Syar’i Untuk Muslimah


Seorang muslimah dan mode adalah hal yang selalu terkait erat. Karena di pungkiri atau tidak, wanita sangat mengedepankan mode saat mengenakan busana untuk kesehariannya. Hal ini terjadi pada kebanyakan wanita muslimah maupun selainnya. 

Namun ketika model ini menjadi patokan utama seorang wanita muslimah dalam berbusana, maka tunggulah bencana yang akan menimpanya karena menyampingkan larangan Allah. Karena pada kebanyakan mode yang banyak trend dan diminati wanita muslimah adalah model model busana muslimah yang terbuka, ketat, transparan yang menampakkan lekuk tubuh dan perhiasan mereka. 
 
Gamis jilbab muslimah syar'i
Gamis jilbab muslimah syar'i

Coba kita lihat di jalan-jalan, di tempat-tempat dimana banyak berkumpul para pemuda yang kurang kerjaan, yang suka menghabiskan waktu untuk hal-hal yang tidak bermanfaat bahkan yang terlarang. Sudah hal yang biasa terjadi ketika mereka melihat wanita muslimah melintas di depan mereka dengan pakaian yang terbuka, mini, transparan, ketat maka mereka akan menggodanya, merayunya, bahkan dapat sampai melakukan tindakan kekerasan dan pelecehan bagi seorang wanita.

Yang perlu menjadi patokan dan ukuran bagi seorang wanita muslimah saat memilih model busana muslimah untuk di kenakan dalam keseharian meraka adalah busana atau gamis yang menutup aurat dan perhiasan mereka. Karena dengan mereka mengenakan model busana muslimah, gamis muslimah, jilbab yang menutup perhiasan dengan baik yang syar’i, mereka telah berusaha melindungi kehormatan mereka, mereka telah menjaga dirinya di dunia maupun di akhirat dari adzab Allah.

Maka untuk mendapatkan berbagai model gamis muslimah yang syar’i baik dalam bentuk setelan gamis, jilbab lengkap dengan cadarnya, ataupun satuan jilbab syar’i nya saja, baik dari bahan kaos maupun selainya, anda dapat mengordernya di RumahBelanja Muslim. Karena kami saat ini menjual berbagai macam busana muslimah yang syar’i baik secara langsung maupun pre order.

Busana syar’i muslimah dalam bentuk stelan gamis jilbab dan cadarnya kami buat dari bahan wolfis yang halus, dingin dan nyaman di pakai serta tidak transparan. Sedangkan untuk jilbabnya bisa dari bahan wolfis seperti setelan, dan ada juga dari bahan kaos seperti rayon, maupun hyget super dan juga spandek sutra dengan kualitas bahan terbaik.

Untuk melihat beberagai macam pilihan gamis muslimahnya bisa di cek pada menu stelan gamis muslimah ini, atau menu gamis muslimah yang disini. Sedangkan untuk menlihat beberapa produk jilbab panjang syar’i dari bahan kaos bisa di lihat pada link jilbab syar’i ini.

Kami menjual gamis dan jilbab syar’i dalam jumlah satuan maupun grosir. Kami juga menawarkan harga yang lebih murah untuk pembelian grosir gamis maupun grosir jilbab syar’inya. Untuk info dan pemesanan pilihan produk gamis muslimah syar’i ataupun jilbab jumbo syar’i dapat segera menghubungi kontak person yang tersedia di banner atas.

Mari like fanpage kami di RUMAH BELANJA MUSLIM
Akun facebook kami RUMAH BELANJA WhyLuth 

0 komentar: