Jual Kain Untuk Jilbab


Kain Untuk Jilbab
Kebutuhan jilbab bagi setiap muslimah semakin hari semakin meningkat. Khususnya jilbab – jilbab dengan model yang syar’i. Mengingat dan hal ini perlu terus kita syukuri bahwasannya saat ini terus bertambahnya para muslimah yang menyadari akan pentingnya memakai jilbab syar’i yang telah syariatkan di dalam Islam.  

Dengan semakin banyaknya kebutuhan jilbab untuk muslimah ini, maka tentu ini menjadi peluang bagi anda yang ingin berbisnis di bidang pembuatan jilbab ataupun jual beli jilbab. Karena bisnis dibidang fashion khususnya busana yang syar’i ini insya Allah tidak akan ada matinya. Karena pakaian seperti jilbab salah satunya merupakan sebuah kebutuhan pokok bagi setiap muslimah yang setiap harinya terus bertambah.

Untuk membuat atau memproduksi jilbab yang syar’i, maka tentunya kita harus mengetahui bahan kain apa yang cocok kita jadikan sebagai bahan dasar untuk membuat jilbab bagi muslimah. Mengingat jika kita lihat saat ini cukup banyak bahan kain yang direferensikan untuk dijadikan atau dibuat menjadi jilbab. Jenis-jenis kain ini, ada jenis yang layak dan dapat dijadikan atau dibuat menjadi jilbab syar’i dengan cara yang simpel dan harga yang murah, dan ada juga yang bahan kain yang bisa dibuat menjadi jilbab syar’i namun pembuatannya sedikit lama, rumit dan tentu biaya yang lebih tinggi.

Bahan kain wolfis, merupakan salah satu jenis kain yang banyak digunakan untuk membuat jilbab untuk muslimah khususnya jilbab dengan model-model yang syar’i. Alasan mengapa kain wolfis ini sering dirujuk untuk dijadikan bahan dasar untuk membuat jilbab syar’i, karena kainnya yang relative halus, tidak menambah gerah saat dipakai, dan yang terpentingnya saat dijadikan jilbab walaupun hanya satu lapis kain saja sudah tidak transparan dan tidak nyeplak / membentuk lekuk tubuh / lengket di badan walaupun kain ini juga memiliki sifat yang jatuh.

Kain wolfis ini juga lebih efektif dan efisien untuk dijadikan pilihan sebagai bahan kain untuk membuat jilbab karena ukuran lebar kainnya 1,5 meter. Sehingga ketika akan dbuat menjadi jilbab instan dengan ukuran yang panjangnya sampai sebetis sekalipun bisa dipakai tanpa menambahkan sambungan atau variasi pada jilbabnya.

Selain itu, dengan jenis kain yang tidak terlalu tebal, tetapi tidak lengket dibadan (nyeplak), dan tidak transapran maka ketika kain ini dijadikan jilbab yang syar’i maka dengan satu lapis kain saja sudah cukup untuk menutupi perhiasan muslimah. Berbeda dengan beberapa jenis kain lain yang lebih tipis, lebih transparan, mungkin jika dijadikan jilbab menggunakan satu lapis kain bisa, namun biasanya ia masih transparan, atau masih membentuk lekuk tubuh karena tipis atau karena terlalu jatuh. Maka untuk mendapatkan hasil produk jilbab yang lebih syar’i perlu ditambah lapisan kain berikutnya, minimal dua lapis biasanya.

Oleh karena itu, kain wolfis ini merupakan pilihan kain untuk membuat jilbab syar’i yang lebih efektif dan efisien dan tentunya nyaman dipakai.

Kami menjual kain wolfis ini melalui penjualan langsung maupun melalui pre order (PO). Kain untuk jilbab ini kami jual langsung ketika kebutuhan kain yang pelanggan inginkan ada stoknya di kami, namun ketika stok kainnya kosong, maka kami melayani penjualan kain wolfis untuk dijadikan jilbab ini dengan cara pre order (PO) atau dengan kata lain pelanggan memesan kain di kami, kemudian kami adakan kain tersebut, setelah kain siap maka kain kami kirim ke pelanggan setelh sebelumnya pelanggan melakukan pembayaran harga kain ditambah ongkos kirimnya.

Kain wolfis yang kami jual yang isa dijadikan sebagai bahan membuat jilbab untuk muslimah ini merupakan kain dari golongan kain wolfis grade A dengan sifat yang halus dan warna yang cerah dan tidak kusam. Mungkin anda juga pernah juga membeli kain wolfis grade A namun kainnya terkadang kasar, atau warnanya kurang cerah atau agak kusam. Hal ini berbeda dengan kain wolfis yang kami jual. Karena pabrik pembuat kain wolfis yang kami jual ini memiliki Quality Control (QC) yang baik, maka kain-kain yang lolos keluar kepasaran adalah kain-kain yang sudah disortir dengan baik dengan jenis yang halusnya dan warna yang cerah tidak kusam.

Dengan produk kain wolfis yang halus, dingin, jatuh, tidak transparan dan tidak nyeplak tentunya saat telah dijadikan jilbab syar’i maka akan menambah kualitas produk jilbab kita. Karena bahan kain ini selain tampilannya yang terlihat bagus dan tidak kusam, saat dipakaipun nyaman tidak menambah gerah pemakainya, dan tentunya model jilbabnya tetap syar’i. 

Mari untuk dijadikan pertimbangan, baca juga artikel minimal 5 Alasan Belanja Kain Wolfis

Untuk pemesanan kain wolfis sebagai bahan dasar pembuatan jilbab ini, anda dapat menghubungi kami melalui kontak berikut,

* WA / LINE / SMS di 08170414024
* BBM 7CC88450

Fanspage  Rumah Belanja Muslim 
Akun FB Rumah Belanja Whyluth  

0 komentar: