5 Alasan Belanja Kain Wolfis


Bahan Kain Wolfis Coklat
Mungkin bagi anda yang baru atau belum pernah berbelanja, khususnya belanja kain secara online masih ragu-ragu untuk melakukan transaksi jual beli kain dengan berbagai macam pertimbangan. Dari khawatir setelah transfer uang kemudian bahan kain tidak dikirim, atau kualitas kain yang datang tidak sesuai dengan deskripsi, atau jenis kain berbeda dengan harapan, dan lain sebagainya.

Memang pertimbangan-pertimbangan tersebut adalah pertimbangan yang wajar. Karena memang ketika kita akan belanja kain online, kita tidak bisa melihat secara detail, tidak bisa menyentuh jenis kain. Kita hanya dapat melihatnya dari gambar, warna dan deskripsi yang penjual kain cantumkan pada gambarnya.

Kami saat ini selain menjual gamis syar'i, kini juga menjual kain wolfis halus. Maka sebagai pertimbangan untuk anda berbelanja bahan kain wolfis secara online, berikut dibawah ini kami sampaikan sekurangnya 5 alasan mengapa anda memilih berbelanja kain di Rumah Belanja Muslim. Diantara alasan sebagai berikut,

1.    Kualitas Kain

Kami menjual bahan kain wolfis ini dari jenis kain yang berkualitas paling bagus di jenisnya. Mengingat memang ada jenis wolfis dengan kualitas no dua. Terkadang jika di toko kain masih dicampur antara kualitas halus dengan yang no dua, namun dengan harga kualitas terbaik. Maka kami memilihkan untuk anda, dengan ahrga kain kualitas terbaik hanya jenis kain wolfis yang halus saja. Namun jika anda ingin membeli kain wolfis dengan kualitas no. dua pun kami menerima orderannya dengan harga di bawah kualitas no. satunya. Hanya saja untuk kualitas kedua ini pilihan warnanya hanya sedikit, dikarenakan berdasarkan kabar yang kami terima dari suplyer bahwasannya pabrik tidak terus menerus memproduksi yang jenis ini. Jadi tergantung pada stok saja, bisa dua minggu atau satu bulan sekali baru ada stok kain wolfis yang baru dari jenis kualitas ke dua ini.

2.    Warna Tajam

Salah satu kelebihan dari bahan kain wolfis yang kami jual dengan kualitas yang halus ini adalah dari segi warna. Warna dari kainnya lebih tajam, dan tidak mengesankan kusam.Dari segi pilihan warna, kain wolfis jenis yang kami jual ini juga memiliki banyak pilihan warna yang menarik dan tidak trasnparan.

3.    Jenis Kain Halus, Tidak Transparan

Jika kita sering membeli kain wolfis ini dalam bentuk masih bahan kain, ataupun sudah menjadi gamis, maka kita akan dapati beebrapa kain dengan jenis wolfis juga tetapi kainnya tipis dan agak transparan. Hal ini biasanya dikarenakan pedagang mencampurnya, dan kurang mensortis jenis kain yang mereka jual atau gunakan untuk membuat gamis muslimah.

Sementara, kain wolfis yang kami jual ini adalah dari jenis yang halus, dan tidak transparan. Sehingga saat digunakan untuk membuat gamis atau pakaian lainnya akan lebih nyaman dibadan, tidak menimbulkan panas, dan lembut dikulit. Kain wolfis ini digunakan untuk membuat berbagai model cadar juga nyaman. Seperti cadar bandana, purdah, ataupun cadar tali.

4.    Bisa Beli Ecer Kain dan Kombi Warna

Kami menjual kain wolfis ini bisa eceran untuk pembuatan satuan gamis atau yang lainnya. Dan selain itu, untuk anda yang ingin membuat gamis atau stelan atau baju koko dengan kombinasi warna, maka pilihan yang tepa adalah berbelanja di Rumah Belanja Muslim. Karena kami juga menerima pembelian kain wolfis untuk kombinasi dalam jumlah sedikit dari masing-warna bahan kainnya.

5.     Kain Bisa di Retur

Kami menerima retur kain ketika kain yang kami kirimkan kepada pelanggan tidak sesuai dengan deskripsi dan kesepakatan jual beli saat terjadi transaksi.

Untuk info dan pemesanan bahan kain wolfis dapat hubungi kami melalui, 
* SMS / Telp / WA 08170414024
* SMS / Telp 085720833878
* Pin BB 7CC88450 
Fanpage kami di RUMAH BELANJA MUSLIM
Artikel : www.rumahbelanjamuslim.blogspot.com 

0 komentar: